Gojek Mulai Beroperasi di Kota Bandar Lampung, Begini Cara Pesannya !

Cara Pesan Gojek di Bandar Lampung

Saat ini Gojek tidak hanya di Jakarta atau kota-kota besar lainnya, karena di Bandar Lampung juga gojek sudah mulai beroperasi. Saat ini masih tahap pengenalan dan perekrutan driver-driver baru untuk melayani masyarakat lampung.

Buat yang tertarik untuk jadi Driver gojek maka silahkan mendaftar melalui sms atau daftar lewat situs resminya gojek. Syarat yang diperlukan untuk mendaftar jadi driver gojek yaitu punya KTP, Punya SIM, punya Motor Sendiri, ada STNK dan memiliki SKCK dari kepolisian.

Pendaftaran menjadi driver gojek gratis, bahkan untuk promo saat ini ketika anda daftar jadi driver gojek akan mendapatkan saldo go pay sebesar Rp500 ribu. Raih penghasilan dengan menyelesaikan orderan dari pelanggan yang butuh bantuan untuk di antar. ^_^

Sedangkan khusus buat anda yang ingin menggunakan atau memesan Gojek maka bisa download aplikasinya dulu di playstore (gratis), cari aja “Gojek”. Nanti akan muncul aplikasi resmi dari gojek yang bisa di download dan install di hp android yang anda miliki.

Aplikasi Gojek di Playstore

Cara Daftar Aplikasi Gojek

Setelah aplikasi gojek berhasil di Install ke HP Android maka langkah selanjutnya anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, yaitu dengan memilih menu Daftar pada bagian bawah, setelah itu akan muncul form pendaftaran.

  • Masukan Email,
  • Nama Lengkap,
  • Nomor Telp dan Kata Sandi
  • Klik Daftar) ->
  • Verifikasi Nomor

Cara Daftar Aplikasi Gojek

Cara Pesan Gojek di Bandar Lampung

Setelah terdaftar maka selanjutnya anda bisa melakukan pemesanan order Gojek. Cara memesan Gojek, silahkan lihat dibagian sebelah kiri tertera tulisan Go-Ride, silahkan klik selanjutnya akan tampak seperti peta. Selanjutnya Anda menentukan lokasi penjemputan, dan lokasi tujuan. Setelah menentukan lokasi, akan muncul tarif yang harus dibayar. Kemudian, muncul tulisan mohon tunggu driver untuk Anda sedang dalam pencarian.

Saya Contohkan : Saya tentukan lokasi yaitu di Terminal Rajabasa dengan tujuan Gramedia Bandar Lampung. Kemudian, aplikasi akan memunculkan informasi jarak yang ditempuh dan harga / Tarif yang harus dibayar, jika anda memiliki saldo gopay maka anda bisa bayar menggunakan gopay, tapi jika tidak maka anda bisa bayar tunai kepada driver. Kemudian pilih PESAN GO-RIDE.

Setelah itu silahkan menunggu, aplikasi gojek akan menghubungkan anda dengan Driver. Ketika driver sudah ditemukan maka anda akan dihubungi oleh Driver untuk dijemput dan diantarkan ke lokasi sesuai permintaan dalam orderan tersebut.

Silahkan lihat pada gambar dibawah ini :

Cara Pesan Gojek di Bandar Lampung

Cara Pesan Gojek di Bandar Lampung

Semoga informasi dari saya dapat membantu anda, jangan lupa untuk share kepada teman yang juga ingin menggunakan gojek.