Grosir Makanan Ringan Kiloan di Bandar Lampung

grosir makanan ringan di bandar lampung

Ngemil merupakan kebiasaan yang sering dilakukan oleh seseorang disaat santai, ngobrol bareng teman, atau bahkan sambil kerja.

Hal ini yang menjadikan saya tertarik untuk membuka usaha rumahan sebagai penjual makanan ringan di Bandar Lampung (distributor, grosir dan eceran).

Makanan ringan yang saya jual dirumah diantaranya:

  1. Klanting Pedas/Gurih
  2. Untir-Untir
  3. Keripik Tempe
  4. Keripik Singkong Pedas/Gurih
  5. Marning Jagung
  6. Tusuk Gigi
  7. Selai Pisang
  8. Kerupuk Kecipir
  9. Dan Lain-lain

Saya disini sebagai distributor makanan ringan di Lampung yang melayani pemesanan dan pembelian makanan ringan secara grosir dan eceran.

Bagi anda yang tertarik dan berniat membuka usaha makanan ringan dirumah, dapat melakukan pemesanan, pembelian bisa ambil sendiri ke rumah atau antar ke rumah anda.

Jika anda tinggal di daerah luar bandar lampung, seperti bandar jaya, metro, menggala, unit 2, rawa jitu, wayabung,  kalianda, natar, kota bumi dan sebagainya, juga tetap akan kami layani dengan baik.

Berminat Hubungi : 082323333354

*** Tambahan ***

Saya menyediakan makanan ringan yang dibungkus dalam kemasan seharga Rp5.000, jika anda tertarik untuk menjadi reseller maka akan saya berikan harga Rp4000.

Apabila anda jual Rp5000 itu artinya anda mendapatkan keuntungan Rp1000 per bungkus. Bagaimana jika bisa menjual 50 bungkus sehari? itu artinya bisa punya penghasilan Rp50.000 perhari.

Usaha reseller makanan ringan ini sangat cocok buat pelajar dan mahasiswa yang bisa dijual ke kawan-kawan yang ada di sekolah atau kampus masing-masing.. Bisa menjadi penghasilan tambahan yang lumayan.


5 COMMENTS

  1. Selamat siang pak, saya ingin menawarkan produk berupa brownies eceran Rp 1.000. Apakah ada nomor WA agar bisa sekalian sy kirimkan gambar pak? Terima kasih sebelumnya.

  2. Saya ingin menawarkan produk saya berupa brownies harga eceran Rp 1.000 pak. Kebetulan kami sedang mencari agen dan distributor untuk daerah lampung. Terima kasih sblmnya

Leave a Reply