Gunakan Boncengan Motor Anak Saat Menggunakan Motor Matic Agar Lebih Aman

Kursi Boncengan Anak untuk Motor Matic

Saya melihat banyak sekali para orangtua yang mengajak anaknya atau kakak mengajak adiknya yang masih balita jalan-jalan menggunakan sepeda motor matic, tidak terkecuali saya sendiri juga sering ajak jalan adik ketika sore, walaupun hanya sekedar muter – muter yang penting seneng.

Karena anak belum bisa duduk sendiri biasanya akan duduk didepan dengan dipegangi tangan 1 yang kiri, sedangkan tangan kanan digunakan untuk menyetir dan menarik gas motor yang dikendarai, belum lagi jika anak tertidur saat diajak jalan-jalan.

Menyetir menggunakan tangan satu sambil memegang anak didepan itu sangat berbahaya, mungkin anda merasa kuat, tapi kita tidak tahu jika sewaktu tangan keram atau kesemutan, ada batu dijalan sehingga ban motor tergelincir dan menjadikan motor tidak seimbang karena di setir dengan tangan satu, maka bisa jatuh dan membahayakan si anak dan juga anda sendiri.

Ada sebuah ide kreatif seseorang yang membuat boncengan motor anak yang bisa digunakan duduk anak didepan menjadi lebih nyaman dan aman. Sehingga pengemudi (anda) bisa tetap menyetir motornya dengan normal menggunakan 2 tangan, resiko terjatuh semakin kecil jika dibandingkan 1 tangan.

Boncengan anak ini terbuat dari bahan yang kuat dan berkualitas yang mampu menahan berat anak maksimal 70 kg. Bentuknya seperti sebuah jok dengan busa yang tebal dan empuk. Ini hanya pilihan, jika anda ingin anak aman saat dibawa jalan menggunakan sepeda motor matic, maka anda perlu memiliki boncengan motor anak ini.

Kursi Boncengan ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu warna hitam, warna biru, warna merah dan warna pink, untuk bentuk nya bisa (lihat gambar). Anda dapat memesannya hanya dengan harga Rp 190.000 saja (belum ongkir), akan dikirimkan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Pemesanan : 085766661874