Hadir dalam Peluncuran Layanan 4GPlus dari Indosat Ooredoo di Lampung

Blogger Lampung – Indosat Ooredoo melangsungkan peluncuran layanan 4GPlus di 15 kota secara serentak secara nasional. Termasuk salah satunya di Provinsi Lampung yang dilangsungkan di Hotel Emersia Kota Bandar Lampung pada hari Senin, 30 November 2015. Indosat Ooredoo membawa #IndonesiaDigitalNation lebih baik utk semua. Mari sambut perubahan.

Dalam kesempatan ini, Alhamdulillah saya mendapatkan undangan secara personal sebagai Blogger Lampung untuk menghadiri acara peluncuran Layanan terbaru Indosat Ooredoo ini.  Jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo secara resmi diluncurkan di 35 kota di Indonesia!

Peluncuran 4GPlus Indosat Ooredoo

Peluncuran 4GPlus Indosat Ooredoo

Indosat mengganti nama menjadi Indosat Ooredoo karena memiliki sebuah cita – cita atau tujuan untuk menuju perusahaan / brand telekomunikasi digital terdepan untuk Indonesia. Maka dari itu Indosat merupakan operator seluler yang telah mengupgrade jaringan terbaru, sehingga pelanggan indosat dapat mengakses internet dengan lebih cepat menggunakan Jaringan 4GPlus.

Saat ini Pengguna Indosat di Lampung juga sudah bisa menggunakan Layanan 4GPlus namun saat ini hanya masih bisa digunakan untuk wilayah kota, kedepan Indosat Ooredoo akan memperluas penyebaran jaringan hingga ke daerah – daerah. Untuk bisa mendapatkan kartu 4Gplus bisa di dapat di gerai Indosat Ooredoo.

4GPlus yang ditawarkan Indosat Ooredoo merupakan Jaringan Data Kuat untuk bisa  Internetan yang Lebih Cepat, dimana jaringan ini  menjangkau 40 Juta lebih pelanggan dan untuk menggunakan paket internet 4GPlus Indosat, pelanggan tidakdikenakan Biaya Tambahan.

Untuk bisa mengakses Jaringan 4GPlus Indosat Ooredoo tentunya pastikan Mobile Device kita juga di upgrade, menggunakan Smartphone atau Modem yang memang mendukung jarinagn 4G.

4 Langkah Menggunakan Jaringan 4GPlus Indosat Ooredoo 

  1. Dapatan USIM 4GPlus dari Indosat Ooredoo
  2. Pastikan Perangkat Smartphone atau Modem juga 4G
  3. Daftar Paket Super Internet Manapun
  4. Pastikan berada dalam Jangkauan Jaringan 4GPlus Indosat Ooredoo

Kenapa 4GPlus ? 4GPlus maksudnya, 4G adalah jaringan akses tercepat, adapun tampahan kata “Plus” pada 4GPlus adalah Indosat Ooredoo memberikan banyak sekali  Manfaat2 lain yang bisa didapatkan para pelanggan setia Indosat.

Layanan terbaru yang memberikan pengalaman internetan lebih cepat kepada pengguna, bagaimana tidak akses kecepatannya jika di test menggunakan speedtest kecepatan download mencapai 32.22 Mbps dan uploadnya bisa mencapai  22.73 Mbps bahkan bisa mencapai 185 Mbps , tidak ada kata lelet ketika mengakses Video di Youtube atau Streaming, apalagi hanya untuk browsing dan akses sosial media.

 

kecepatan 4Gplus Indosat Ooredoo

kecepatan 4Gplus Indosat Ooredoo

Para Tamu Undangan begitu Serius menyimak pemaparan mengenai program layanan terbaru dari Indosat Ooredoo pada Peluncuran Layanan 4Gplus yang di adakan di Hotel Emersia ini. Pada Akhir acara semua tamu undangan dihibur dengan penampilan spesial dari NAFF. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang #4Gplus #IndonesiaDigitalNation
langsung aja klik http://www.indosatooredoo.com/4gplus