Harga Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2017

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Ed Sheeran adalah penyanyi asal inggris yang kabarnya akan manggung di Jakarta untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 9 November 2017. Kalau kamu mengaku fans atau penggemar berat ed Sheeran maka pada kesempatan kali ini wajib untuk dateng.

Mungkin selama ini kamu hanya menikmati suara dari lantunan lagu Ed Sheeren melalui layar kaca baik itu lewat TV maupun Laptop dengan mengakses youtube, kini dengan hadirnya Ed Sheeran ke Jakarta kamu bisa menyaksikan dan menikmati suara nya langsung dari dekat (Live).

Ini merupakan konser perdana Ed Sheeran di Indonesia yang termasuk rangkaian dari Tour-Asia nya. Konser Ed Sheeran alam di adakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Jakarta. Tentunya untuk bisa menyaksikan panggung hiburan Ed Sheeran kamu harus beli tiket masuk terlebih dahulu.

Penjualan tiket dibuka pada tanggal 12 Juni 2017, pukul 11.00 Wib. Adapun tiketnya di bagi menjadi beberapa kelas, tentunya untuk setiap kelas harga tiket nya berbeda. Kamu bisa pilih, tiket mana yang mau kamu beli, biasanya ditentukan berdasarkan lokasi tempat duduk. Semakin depan maka harga tiket semakin mahal, apalagi kelas VIP atau istilahnya kelas Diamond, bisa nonton lebih dekat.

Berikut ini adalah Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2017 :

Tiket konser Ed Sheeran dijual mulai dari Rp 850.000 untuk kelas Bronze, Rp 1,2 juta untuk kelas Silver, Rp 1,5 juta untuk Festival B, Rp 1,75 juta untuk Festival A, Rp 2 juta untuk kelas Gold dan Rp 2,6 juta untuk kelas Diamond. Buruan di booking sebelum kehabisan, kapan lagi bisa menyaksikan Ed Sheeran lansgung dari dekat, jadi pilih lah tiket dengan kelas terbaik.

Denah Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta

Sebelum anda membeli tiket maka anda perlu melihat Denah Panggung Ed Sheeran di Jakarta berdasarkan terbitan dari situs bookmyshow.com. 

Ed Sheeran akan memeriahkan panggung di hadapan lebih dari 10 ribu penggemarnya, dan tentunya lagu yang akan di bawakan merupakan album terbarunya yang lebih asyik lagi. Selain di Indonesia, Tour-Asia Ed Sheeran berlangsung di beberapa Negara seperti Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai.