Harga Tiket Masuk Lampung Walk 3D 2019

foto 3d di lampung walk

Lampung Walk merupakan sebuah tempat jalan-jalan bersama keluarga, banyak orang yang datang kesini untuk menikmati wahana air (kolam renang) yang dilengkapi dengan waterboom.

Buat yang hobi makan juga bisa datang ke Lampung Walk, karena tempat ini juga dikenal sebagai salah satu pusat kuliner yang ada di Kota Bandar Lampung.

Lampung Walk berada di jl. urip sumoharjo, pas banget di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Saya sendiri pernah mengunjungi tempat ini untuk jalan-jalan bareng istri dan anak.

Saya gak sempet nyobain kolam renangnya, tapi saya masuk ke Lampung Walk 3D. Dimana kita bisa foto dengan gambar 3 dimensi.

Para crew telah membuat sebuah gambar yang diletakan didinding dan menentukan titik untuk mengambil gambar sehingga terlihat seperti nyata.

Ada foto air terjun yang terdapat jembatan gantung, ada juga ikan paus yang siap menyantap manusia, ada juga seolah olah kita berada disebuah taman bunga, foto ruangan terbalik dan sebagainya.

Berapa Harga Tiket Masuk Lampung Walk 3D?

Wahana ini merupakan wahana baru yang di buka pada tanggal 14 April 2018, sehingga menjadi salah satu tempat foto 3D pertama kali yang ada di Kota Bandar Lampung.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 wib sampai 22.00 wib, adapun untuk tiket masuk lampung walk 3D sebagai berikut :

  • Senin – Jumat (Rp25.000 per orang).
  • Sabtu dan Minggu (Rp35.000 per orang). 

pengunjung diminta untuk melepas alas kaki dan juga tidak diperbolehkan membawa minuman dari luar. Anda bisa titipkan barang bawaan kepada petugas !!

Pokoknya didalam, ada banyak sekali spot yang bisa dijadikan latar belakang berfoto. Dari sekian banyak spot, saya paling suka foto seperti sedang di pegang Gorila.


Leave a Reply