Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark 2019

liburan bersama keluarga ke slanik waterpark

Slanik Waterpark merupakan salah satu objek wisata yang ada di Lampung Selatan yang banyak dikunjungi terlebih lagi disaat bencana tsunami yang melanda selat sunda. 

Banyak orang yang lebih memilih liburan ke kolam renang slanik dibandingkan pergi ke pantai. Disamping itu juga lokasi slanik waterpark lebih dekat dibandingkan dengan pantai-pantai yang ada di Bandar Lampung.

Lokasi Slanik Waterpark : Jl. Raya Karang Anyar, Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365 – Telepon: (0721) 8014469

google maps slanik waterpark

Untuk pergi ke alamat yang dimaksud anda bisa menggunakan bantuan GPS, cukup menuliskan slanik waterpark dan mengikuti petunjuk arah yang disampaikan google maps.

Slanik Waterpark menjadi tempat liburan yang paling asyik, karena jika dibandingkan dengan waterpark lainnya yang ada di Bandar Lampung, Slanik memiliki fasilitas yang lebih lengkap.

Liburan bareng keluarga sangat cocok pergi ke slanik waterpark, saya jamin anak-anak sangat suka untuk berenang dan bermain di tempat ini. Sehingga slanik waterpark menjadi tempat paling direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga.

Beberapa Wahana yang ada di Slanik Waterpark: 

  1. Kolam Ombak
  2. Kolam Renang Dewasa
  3. Kolam Renang Anak-Anak berbagai kedalaman
  4. Waterboom Menggunakan Balon
  5. Waterboom Seluncur

Jam Buka Slanik Waterpark 2019 :

Sebelum memutuskan untuk pergi liburan ke Slanik Waterpark alangkah baiknya anda cari tahu dulu jam bukanya. Khawatirnya, nanti saat sudah sampai di lokasi ternyata tutup, kan jadi sia-sia pergi kesana.

Kamis 08.00–17.00
Jumat 08.00–17.00
Sabtu 08.00–17.30
Minggu 08.00–17.30
Senin 08.00–17.00
Selasa 08.00–17.30
Rabu 08.00–17.00

 

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Terbaru 2019 

loket pembelian tiket masuk slanik waterpark

Beberapa minggu yang lalu saya pergi bersama keluarga ke Slanik Waterpark menggunakan mobil. Menempuh jarak dari tempat saya tinggal sekitar 10 km, atau kurang lebih selama 30 menit.

Sesesampainya di lokasi ternyata sudah ramai pengunjung, mulai dari bayi sampai orangtua. Saya pun langsung menuju loket pembelian tiket masuk, nah berikut ini informasi harga tiket masuk slanik waterpark yang akan saya sampaikan :

Harga tiket masuk Slanik Waterpark Lampung di Hari Libur (Weekend)

  • tiket dewasa: 50 ribu.
  • tiket anak-anak: 30 ribu.
  • anak dibawah 2 tahun gratis

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung Weekday:

  • Dewasa: 40 ribu rupiah.
  • Anak-anak: 25 ribu rupiah.
  • anak dibawah 2 tahun gratis

tempat penyewaan ban slanik waterpark

Perlu anda ketahui bahwa untuk bisa naik waterboom panjang, anda harus menyewa ban atau balon terlebih dahulu. Adapun untuk daftar harga sewa ban sebagai berikut :

  1. Ban Besar Rp35.000
  2. Ban Sedang Rp30.000
  3. Ban Kecil 20.000

Buat anda yang membawa anak kecil disarankan untuk menggunakan ban, dikhawatirkan nanti terpleset dan kelelep. Kalau pakai ban akan lebih terjaga keselamatannya dan aman. Kalau dirumah punya bisa dibawa, kalau ngga punya bisa beli dilokasi hagranya sekitar Rp45.000 (ban bebek).

Perhatian :
Buat kalian yang ingin menggunakan gambar diatas mohon cantumkan sumber blog saya. Terima Kasih atas pengertiannya.. 🙂


Leave a Reply