Menu Jepang HokBen Lengkapi Kuliner di Lampung

hokben di mall boemi kedaton

Kota Bandar Lampung merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung yang menawarkan banyak sekali objek wisata yang dapat dikunjungi mulai dari wisata pantai, wisata lembah, wisata puncak dan lain-lain.

Tak heran jika banyak orang yang kini mulai pergi berlibur ke Kota Bandar Lampung, pengunjung bukan hanya datang dari daerah-daerah yang ada di Lampung melainkan juga dari daerah luar Lampung seperti Jakarta, Palembang, dll.

Selain objek wisata, banyak sekali jenis kuliner yang ditawarkan mulai dari kuliner tradisional, kuliner modern hingga kuliner ala luar negeri seperti menu makanan yang ada di HokBen Lampung yang memiliki berbagai jenis masakan ala Jepang.

HokBen nama Lain dari Hoka-Hoka Bento

HokBen adalah nama baru dari Hoka Hoka Bento yang memiliki arti “makanan hangan dalam box”. Gerai pusat Hokben berada di Jakarta dan kini telah memiliki hingga 350 gerai yang tersebar di pulau jawa, kalimantan, bali dan sumatera salah satunya di Kota Bandar Lampung.

sejarah hokben di Indonesia

HokBen didirikan oleh Pengusaha Indonesia yaitu Hendra Arifin pada tanggal 18 April 1985 dengan konsep menyajikan makanan bergaya Jepang yang variatif, hiegenis dan cepat saji. Harga yang dibanderol untuk setiap makanan tentunya sangat terjangkau untuk masyarakat.

Nama HokBen dibuat untuk menggantikan Hoka-Hoka Bento, karena banyak sekali pelanggan yang lebih suka menyebutkan Hoka-Hoka Bento dengan singkatan HokBen. Maka semenjak itu Hoka-Hoka Bento berubah nama menjadi HokBen, yaitu pada tahun 2013 hingga sekarang.

HokBen Hadir di Lampung, Masyarakat sangat Antusias !!

Pada tanggal 17 Oktober 2018, HokBen secara resmi buka gerai di Kota Bandar Lampung. Hadirnya HokBen bukan tanpa alasan, selain Kota Bandar Lampung yang terkenal dengan beragam wisata alam dan wisata kulinernya.

pelanggan hokben rela antri panjang

Ternyata banyak sekali warga Lampung yang ingin mencicipi HokBen harus nitip saudara atau taman yang sedang pergi ke Jakarta, namun dengan hadirnya HokBen di Lampung masyarakat Lampung dapat dengan mudah langsung menikmati makanan jepang di HokBen kapan saja.

Restoran HokBen telah dibuka di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Kota Bandar Lampung dan Jam Buka HokBen yaitu mulai Jam 10.00-22.00 Wib.

Terlihat masyarakat Lampung sangat antusias untuk mencicipi kuliner baru yang dihadirkan oleh HokBen. Bagi Mereka rela antri panjang demi bisa menikmati makanan khas jepang, namun bagi mereka yang males antri bisa pesan lewat Ojek Online atau Call Delivery 1500505.

Apakah Menu Makanan HokBen itu Halal?

Pertanyaan yang mungkin ada dibenak kalian, karena wajar jika seorang muslim mempertanyakan mengenai hukum makanan apalagi makanan yang dibawa khas Jepang yang bukan tempat asal dari Agama Islam.

HokBen telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dengan nomor 0160048830908. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir, karena semua makanan yang ada di HokBen itu HALAL. Berikut foto sertifikat yang saya dapat langsung dari HokBen :

hokben halal

Pesan HokBen Boleh dibawa Pulang kok, Ngga Usah Malu?

Kalian bisa bisa makanan langsung di Restoran HokBen yang ada di MBK, jika ingin membeli untuk dibawa pulang juga boleh. Karena memang selain melayani makan ditempat, HokBen juga melayani pemesan Take Away atau dibungkus.

HokBen melayani pemesanan untuk berbagai jenis acara seperti pesta ulang tahun, acara meeting kantor, atau acara lainnya. Jadi, kalau kalian punya acara dan ingin menu makanannya dari HokBen maka bisa hubungi HokBen ya !!.

nongkrong bareng teman di hokben

Buat kamu yang ingin nongkrong sambil ngadem dan internetan bisa pergi ke HokBen, karena fasilitas Hokben Ruangan dingin BerAC, terdapat akses Wifi, Ruangan yang nyaman.

Informasi Wifi Hokben

  • Username : hokben
  • Password : hokasuka

Daftar Menu HokBen dan Harganya

Banyak sekali menu makanan yang ada di HokBen mulai dari minuman, makanan, paket makan, minuman cuci mulut dan sebagainya. Saya sudah merangkum beberapa jenis makanan dan minuman yang bisa kalian pesan lengkap dengan harganya:

Paket Bento Special: 

  1. Chicken Teriyaki, Tori no Toba, Ebi Furai : Rp48.182
  2. Beef Teriyaki, Tori no Toba, Kaci Roll : Rp52.728
  3. Beef Yakiniku, Tori no Toba, Ebi Furai, Ebi Fried : Rp52.728
  4. Beef Teriyaki, Tori no Toba, Ebi Furai, Ebi Fried : Rp52.728

Paket ABCD:

  1. Beef Yakiniku, Tori Ball, Shrimp Roll Rp46.364
  2. Chicken Yakiniku, Ebi Furai, Egg Chicken Roll : Rp40.455
  3. Beef Teriyaki, Tori Ball, Shrimp Roll : Rp46.364
  4. Chicken Teriyaki, Ebi Furai, Egg Chicken Roll : Rp40.455

Paket Simple Set Teriyaki :

  1. Chicken Teriyaki & Egg Chicken Roll : Rp34.546
  2. Chicken Teriyaki & Srimp Roll : Rp34.546

Hot & Spicky Teriyaki

  • Beef Rp38.637
  • Chicken Rp29.546

Preimum Set HokBen 

  • Beef Teriyaki & Chicken Katsu : Rp54.545
  • Seafood: Beef Teriyaki, Ekkado, Shrimp Roll, Ebi Furai : Rp51.819

Favorite Set dan Value Set HokBen

  • Favorite Set : Chicken Teriyaki, Egg Chicken Roll, Shrimp Roll, Tori Ball Rp44.546
  • Value Set : Egg Chicken Roll & Shrimp Roll Rp26.364

Tori Finger : Small Bites with Big Taste OISHI!! 

  • Tokyo Bowl : Rp29.546
  • 5 Pcs :  Rp25.000

Fried Menu HokBen

  • Ekkado : Rp33.182
  • Shrim Roll : Rp25.000
  • Spicy Sakana Katsu : Rp27.728
  • Chicken Katsu: Rp25.910
  • Tori Ball : 25.910
  • Egg Chicken Roll : Rp29.910
  • Ebi Furai : Rp32.273

Sukiyaki & Soup 

  • Sukiyaki : Rp50.000
  • Shrimp Ball : Rp20.910
  • Chicken Tofu : Rp18.182
  • Shrimp Dumpling : Rp17.273
  • Clear Soup : Rp8.182
  • Shirataki Soup : Rp14.546

Drink & Dessert 

  • Koori Konyaku : Rp18.637
  • Fresh Juice : Rp16.364
  • Ocha (Hot/Cold): Rp5.910
  • Ocha Lychee : 16.364
  • Es Ogura : Rp10.455
  • Es Sarang Burung : Rp16.364

MENU MAKANAN DI HOKBEN LAMPUNG :

Hadirnya berbagai menu makanan yang ada di HokBen menjadikan Kuliner di Lampung semakin Lengkap. 🙂 nyam nyam… Bagi yang suka makan, kalian perlu mencicipi menu jepang yang ditawarkan HokBen.

HokBen CSR, Pendidikan dan Berbagi Sesama 

Sebagai informasi tambahan untuk masyarakat bahwa HokBen memiliki CSR (Corporate Social Responsibility) yang berfokus pada 2 pilar yaitu HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi Sesama.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. Sementara, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yaitu “Share to Love, Love to Share”

Dengan 2 pilar diatas, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukan tanggung jawab nya dalam membangun masyarakat sekitar. Dengan hadirnya HokBen dilampung diharapkan juga dapat memberikan dampak positif terhadap sosial baik dari sisi Pendidikan maupun Berbagi Sesama.


9 COMMENTS

  1. Wadawww Mas, lengkap banget daftar harga menunya, aku sampe takjub banget. Apalagi itu sampe ada password wifinya segala. Keren keren keren. Aku besok2 mau ke sana deh. Menumpang wifi haha

  2. hahaha, biar sebelum berangkat orang2 bisa nyiapin duitnya..
    ukt masalah wifi, biasanya mahasiswa yang cari tuh !!

  3. Keingetan komen bang sandi pas eyke lagi ngabisin salad, hahahha. Saladnya enak tau bang.. Sayurnya seger.. Mayoneisnya endeus.. Pengen balikblagi euy.. Voucherku blom kepake, hehe

  4. Wah ini mantap lengkap dan bikin penasaran. Menu di HokBen enak dan variasinya banyak. Ada juga untuk anak – anak.

Leave a Reply