Ini Loh Harga Tiket Bus Damri dari Bandar Lampung yang Lagi Kamu Cari

Sebelum tahun baru 2015 saya pergi ke Jakarta untuk mengejar waktu untuk bisa sampai ke Stasiun Pasar Senen sebelum jam 12 Siang. Maka saya berangkat dari Lampung ke Jakarta naik Bus Damri yang pukul 10 malam dari tanjung karang Bandar Lampung.

Perjalanan Alhamdulillah lancar walaupun sedikit makan waktu lama ketika akan masuk Kapal saat di Bakauheni dan ketika ingin berlabuh di pelabuhan merak, karena moment mendekati natal dan tahun baru, jadi cukup ramai. Hingga kemudian saya sampai di Stasiun Gambir pada pukul 7 pagi.

Selanjutnya untuk bisa sampai ke Stasiun Pasar Senen saya melanjutkan lagi menggunakan Ojek Online (Gojek), biasanya sih saya paai busway, tapi karena ingin lebih cepat dan tidak ingin berbelit – belit saya pun langsung pesan gojek lewat aplikasinya, tarif nya Rp15.000 doang.

Sesampainya di Stasiun Pasar Senen sayapun menunggu kereta yang akan saya naiki datang.

Itulah perjalananku dari Bandar Lampung ke Jakarta naik Bus Damri, adapun Rincian Harga tiket bus damri dari Bandar Lampung ke — yang sempat saya foto sebagai berikut :