Inilah Cara Screenshot Layar Hp Vivo Y69 [Praktis]

Sebelumnya saya menggunakan Hp Asus Zenfone selfie, sekarang hp sudah saya jual karena ingin ganti model baru dengan sistem android terbaru yaitu Nougat.

Awalnya ingin ganti ke asus zenfone 4 max pro yang baru saja di rilis, namun akhirnya saya urungkan dan memilih vivo y69 dengan harga yang sama yaitu Rp3 juta.

Secara keunggulan antara Asus 4 Max Pro dengan Vivo Y69 hampir sama, namun alasan saya memilih vivo karena branding vivo saat ini sedang naik daun.

Biasanya hp yang diterbitkan memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Terlebih lagi soal Gorilla Glassnya vivo lebih unggul dibandingkan asus.

Tapi disini saya tidak ingin membahas secara menyeluruh mengenai perbedaan antara asus dan vivo, namun saya hanya ingin membahas mengenai cara screenshot layar hp vivo y69,barangkali aja anda juga pengguna hp vivo dan tidak mengetahui cara screenshot layar nya.

Pembahasan seperti ini banyak yang menganggap sepele tapi justru banyak yang mencari termasuk anda  yang sedang membuka halaman ini sekarang. hehehe..

Entah untuk apa anda melakukan ini, namun biasanya orang melakukan capture layar untuk mengambil hal-hal penting seperti text atau bukti :D.

Baiklah langsung aja, ga usah bertele-tele.

Sekarang perhatikan hp layar hp anda, apa yang ingin anda sceenshoot, jika sudah berada di posisi yang tepat maka langsung saja di capture dengan cara mudah dibawah ini :

Cara Screenshoot Hp Vivo Y69

Cara Screenshoot Hp Vivo Y69

Tekan tombol volume atas + tombol power bersamaan.

Nanti, layar akan langsung melakukan screenshot.

Hasil screenshot akan langsung masuk pada folder tersendiri khusus “screenshoot”, silahkan lihat di manager file atau galeri foto. Hasil screenshot tersimpan dalam bentuk gambar yang bisa anda upload ke sosial media atau disebarkan melalui WA atau lainnya.

Demikian cara mudah screenshot layar pada vivo y69, saya harap anda mengerti dan faham untuk melakukannya.

Baca Juga : Cara Pasang SIM Vivo Y55


Leave a Reply