Inilah Syarat Menjadi Driver Gojek di Lampung

Syarat Daftar Driver Gojek Lampung

Kini Gojek telah hadir di Kota Bandar Lampung kita tercinta, bagi yang masih mencari pekerjaan atau ingin mendapatkan penghasilan tambahan maka anda bisa mendaftarkan diri menjadi driver gojek

Pendaftaran gojek bisa melalui situs resminya langsung dengan mengisi formulir online yang telah disiapkan, seperti mengisi nama lengkap, email, nomor telp, dll nanti ada tim dari gojek yang akan menyeleksi.

Selain itu juga pendaftaran menjadi driver gojek bisa dilakukan dengan cara daftar lewat sms, adapun format sms nya sebagai berikut : Ketik GORIDE#Nama Kota#Nama Diri#Nomor SIM. kirim ke nomor 0822 1313 1308.

Menjadi seorang driver gojek tidak perlu Syarat yang rumit, karena syarat mendaftar driver gojek sangat mudah dan gampang, apa saja syarat yang di perlukan??

Berikut ini adalah Syarat yang harus anda miliki untuk mendaftar menjadi driver gojek :

  1. Memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi C)
  2. Memiliki Sepeda Motor
  3. Memiliki HP Android
  4. Menunjukan STNK Aktif
  5. Menunjukan KTP Aktif
  6. Membawa SKCK dari Polsek/Polres
  7. Memiliki Email Aktif
  8. Memiliki Nomor Telp Aktif

Jika anda sudah memiliki syarat yang telah saya sebutkan diatas maka anda layak menjadi driver gojek, selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran dan menunggu proses dari tim gojek.

Jika anda lolos seleksi maka anda akan mendapatkan fasilitas berupa Jaket dan Helm berlogo Gojek (gratis). Driver gojek bebas mengatur jam kerja nya dan tidak perlu berhenti dari pekerjaan sebelumnya. Saat bekerja driver gojek harus memakai celana panjang dan sepatu.

Baca Juga : Gojek di Bandar Lampung