Jadi Supir Uber Punya Pengasilan 500 Ribu Perhari, Ini Cara Daftar jadi Driver Uber

Form Pendaftaran Driver Uber

Uber adalah salah satu jasa transportasi berbasis aplikasi android, alat transportasi yang digunakan yaitu ubercar dan ubermotor, jasa ini makin diminati dibandingkan dengan taxi atau ojek konvensional karena pemesanannya yang mudah dan tarifnya yang murah. 

Penumpang uber dapat memesan layanan melalui aplikasi uber yang dapat di download gratis di playstore, memungkinkan pengguna untuk dapat memesan ojek atau taxi uber hanya melalui hp mereka, driver yang terpilih untuk melayani anda akan langsung menjemput ke lokasi yang anda tentukan.

Kehadiran uber dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat dimana masyarakat, dimana bagi yang tertarik ingin menjadi driver uber (supir) maka bisa mendaftarkan diri. anda dapat menentukan sendiri jam kerjanya, rata-rata penghasilan driver uber mencapai 500 ribu perbari bahkan lebih.

Jumlah pengguna aplikasi uber terus bertambah, hal ini menjadi keuntungan bagi para driver untuk bisa meningkatkan penghasilan mereka. Semakin banyak orang yang melakukan pemesanan transportasi menggunakan uber dan anda terpilih sebagai driver terdekat maka semakin besar juga penghasilan yang anda dapatkan.

Cara Mendaftar menjadi Driver UBER

Silahkan daftar melalui website uber, klik disini : daftar sekarang . Selanjutnya ikuti petunjuk atau langkah – langkah yang saya jabarkan di bawah ini :

  1. Buka : Daftar Driver Uber
  2. Setelah itu isi kolom pendaftaran
  3. Masukan Nomor Telp dan Email Aktif
  4. Saat memasukan Kota akan muncul kota
  5. Klik Submit
  6. Pilih saya ingin mengemudi dengan Mobil Sendiri

Setelah itu, anda akan diminta untuk mengupload berkas persyaratan yang diperlukan. Persyaratan ini wajib anda lengkapi setelah mendaftar, adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar menjadi supir uber diantaranya :

  1. KTP,
  2. SIM Aktif,
  3. STNK Aktif,
  4. SKCK,
  5. Pas Foto,
  6. Email dan Nomor Telp.

Jika anda sudah mengupload semua berkas dokumen yang diminta maka silahkan tunggu hasil review dari tim uber, jika anda lolos maka anda bisa lansgung ikut training dengan team uber, traning yang akan anda ikuti yaitu sesi pengenalan bisnis dan sesi pengenalan pengguanaan aplikasi.


Leave a Reply