Jam Buka Kantor Pos Hari Jumat

Jam Kerja Kantor Pos Indonesia

Pos Indonesia merupakan jasa ekspedisi masyarakat yang paling awal digunakan sebelum adanya ekspedisi seperti tiki, jne, sicepat dll.

Pos Indonesia menawarkan jasa pengiriman paket dengan ongkir yang murah, tak hanya paket saja, anda juga mengirim uang melalui wesel pos, bayar cicilan kredit motor dan sebagainya.

Saat ini telah tersedia kantor pos diseluruh daerah, bahkan hingga tingkat kecamatan sudah ada kantor cabangnya.

Dengan begitu pos indonesia lebih mudah menjangkau masyarakat yang tinggal di daerah – daerah. Setiap kantor pos memiliki jam operasional kerja yang telah ditetapkan.

Biasanya kantor Pos Pusat yang ada di Kota memiliki jam kerja dari hari senin-jumat buka dari jam 07.00 – 19.30 sedangkan untuk hari sabtu hanya buka sampai jam 18.00 dan untuk hari Minggu / Tanggal Merah kantor Pos tutup (tidak ada operasional).

Akan tetapi untuk kantor pos cabang  di tingkat kecamatan berbeda, tutup lebih awal.

Jadwal paling umum kantor pos di tingkat kecamatan yaitu buka dari hari senin – kamis, pukul 07.30 – 15.00 WIb. sedangkan untuk hari jumat tetap buka tapi hanya dari jam 07.30 s/d jam 11.30 saja dan untuk hari sabtu buka dari jam 07.30 s/d 13.00.

Jam kerja ini berlaku juga untuk kantor pos cabang yang ada di bandarlampung tingkat kecamatan, seperti yang ada di kedaton, way halim, dl.

Jadi, buat anda yang ingin pergi ke kantor pos hari jumat sebaiknya pergi pagi, karena sebelum solat jumat kantor pos sudah tutup. Petugasnya terutama yang laki-laki mau pergi solat jumat, atau bisa datang di hari sabtunya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, mohon bantu di share ya !

Sumber : http://www.posindonesia.co.id