Jam Buka Lembah Hijau Lampung

Jam Buka Lembah Hijau

Lembah Hijau merupakan salah satu objek wisata yang ada di kota Bandar Lampung, sebuah destinasi yang sangat cocok untuk liburah bersama keluarga. Ditempat ini memiliki suasana yang tenang, udara yang segar serta pemandangan yang hijau yang menyejukan mata.

Banyak wahana yang bisa dinikmati, rata-rata wahana yang disediakan untuk menghibur anak-anak seperti wisata waterboom, taman satwa, dll. Selain itu juga lembah hijau sangat cocok dijadikan tempat untuk gathering atau outbound. 

Untuk masuk ke Lembah Hijau anda harus membayar harga tiket sebesar Rp10.000 per orang, (belum termasuk wahana yang ada didalam lembah hijau). Jika anda membawa Mobil maka akan akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp5000, sedangkan untuk sepeda motor dikenakan biaya parkir Rp2000.

Baca : Harga Tiket Masuk Lembah Hijau

Lembah hijau berlokasi di Jalan Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Sukadana Ham, Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung. Untuk menuju lokasi ini anda bisa menggunakan bantuan GPS yang ada di Hp anda atau menggunakan GPS lokal (Gunakan Penduduk Setempat).

Berbagai jasa transportasi online juga siap mengantarkan anda ke lembah hijau seperti grab, gojek, gocar, uber dll. Pastikan anda datang pada jam buka yang tepat, banyak orang yang berkunjung ke Lembah Hijau pada pagi hari untuk menikmati kesegaran udara tanpa polusi dan tanpa kepanasan.

Jam Buka Lembah Hijau :

  • Buka pada pukul 07.15 Wib
  • Tutup pada pukul 18.00 Wib

Sebagai informasi tambahan, wahana yang ada di Lembah Hijau yang paling banyak diminati adalah Taman Satwa dan Waterboom, untuk masuk ke Waterbook akan dikenakan biaya Rp25.000 dan untuk masuk ke Taman Satwa akan dikenakan biaya Rp25.000


2 COMMENTS

  1. Mas saya mau backpacking 2 hari di Bandar Lampung, rekomendasi wisata apa aja ya?

    Transportasi publik gimana? tarif angkot per1 kali jalan berapa?

  2. @Take: Wisata yang paling di rekomendasikan utk daerah Bandar Lampung yaitu Pulau Pahawang (snorkling atau Diving), Pulau Pisang, Puncak Mas..

Leave a Reply