Jam Buka Ramayana Rajabasa (Mal Lampung dan Robinson)

Jam Kerja Ramayana

Di Kota Bandar Lampung saat ini cukup banyak supermarket (pusat perbelanjaan) seperti Mall Boemi Kedaton, Simpur Center, Lotus, Mall Kartini, Ramayana dan masih banyak lagi lainnya. Sebentar lagi juga akan hadir Transmart yang lokasinya ada di daerah Way Hamil.

Kali ini saya hanya akan membicarakan soal tempat belanja yang menjadi favorite warga bandar lampung, yaitu Ramayana. Ramayana ini menyediakan beraneka jenis pembelanjaan mulai dari kebutuhan fashion, kebutuhan rumah tangga, dan lain sebagainya juga tersedia tempat bermain untuk anak-anak.

Mal Lampung – Ramayana – Robinson Rajabasa

Ramayana di Kota Bandar Lampung ada 2, yang pertama ada di Jl. Radin Intan Tanjung Karang dan kemudian membangun lagi di dekat Rajabasa atau Unila. Lokasi yang sangat strategis membuat ramayana dikunjungi banyak orang, apalagi promo yang ditawarkan juga banyak.

Diskon mulai dari 20%, 50 %, 75% ada juga beli 1 gratis 1 dan berbagai macam jenis promo lainnya. Karena tempat tinggal saya ada di daerah Rajabasa maka saya sering berkunjung ke Ramayana yang ada di Jl. Z.A Pagar Alam (Rajabasa) ini, jaraknya cukup dekat bila dibandingkan pergi ke Ramayana Tanjung Karang.

Ramayana Rajabasa Buka dari Jam 10.00 (Pagi) sampai dengan tutup jam (21.30 / Jam Setengah 10 Malam), buka setiap hari mulai hari Senin s/d Minggu.

Jam buka ramayana ini berlaku juga untuk Ramayana yang ada di Tanjung Karang / Jl. Radin Intan. Waktu kunjung yang paling ramai yaitu pada malam hari, apalagi jika malam minggu atau Minggu suasana nya Ramai banget.

Kalau di bilang Ramayana yang ada di Rajabasa di sebut juga dengan Mall Lampung. Mal lampung ini dibangun sejak tahun 2012 lalu dengan tinggi 3 lantai. Lantai dasar digunakan untuk Pusat belanja Robinson (kebutuhan rumah tangga), Lantai 1 untuk fashion (sandal dan baju bermerek), Lantai 2 juga untuk fashion dan ada tempat bermain (Time Zone).