Jam dan Hari Kerja Kantor Plaza Telkom

Jam Kerja Kantor Telkom

Telkom Indonesia merupakan perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa komunikasi. Yang telah kita tahu bahwa telkom menawarkan pembukaan nomor telp lokal dan juga akses internet melalui paket indihome.

Paket Indihome menawarkan kecepatan akses mulai dari yang paling kecil yaitu 10 Mpbs hingga 100 Mbps dan sekaligus include dengan layanan UseeTV, Hooq, Iflix dan Movin, Telp Gratis. Syarat untuk mengajukan Indihome berupa fotocopy KTP dan mengisi formulir. 

Pengajuan Permohonan Indihome silahkan datang ke kantor Plaza telkom pada jam kerja yang telah ditetapkan atau bisa juga mengajukan permohonan pembukaan indihome lewat Live Chat melalui Facebook atau Aplikasi MyIndihome.

Bagi anda yang ingin ke Kantor Plaza Telkom, maka kami akan menginformasikan mengenai jam operasional kerja plaza telkom. Jadi, telkom akan melayani pelanggan baik itu untuk permintaan pemasangan baru maupun keluhan terhadap layanan telkom sendiri.

Berdasarkan Konfirmasi yang saya terima, jam kerja kantor plaza telkom diseluruh Indonesia yaitu hari senin-jumat pukul 08.00 s/d 15.00, hari sabtu pukul 08.00 s/d 12.00. Jadi, anda bisa datang sesuai dengan jam yang telah ditentukan tersebut.

  1. Senin s/d Jumat = 08.00 – 15.00 Wib
  2. Sabtu = 08.00 – 12.00 Wib (setengah hari).
  3. Minggu dan Tanggal Merah Tutup.

Kadang akses internet Indihome sering putus, putusnya ga tanggung-tanggung bisa berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Masalah seperti itu dapat disampaikan langsung ke kantor plaza telkom terdekat, karena saya tinggal di Bandar Lampung maka saya pergi ke kantor telkom yang ada di Way Halim atau di Dekat Saburai.

Semoga informasi mengenai jam operasional kantor telkom yang saya sampaikan ini dapat membantu anda. Jika anda memiliki keluhan yang mendesak maka bisa mengubungi telkom melalui twitter, facebook dan telp di telkom 147.

Baca Juga : Informasi Harga Paket Indihome Terbaru 2017