Jam dan Hari Kerja Kantor TIKI

Jam Kerja Kantor TIKI

Saat ini bisnis online sudah banyak dilakukan oleh para pelaku UKM, baik itu melalui tokopedia, bukalapak atau melalui sosial media. Yang namanya bisnis jual beli secara online maka perlu mengirimkan barang yang dipesan ke alamat pembeli.

Jasa ekspedisi di Indonesia ini banyak sekali salah satunya adalah TIKI. Tiki melayani pengiriman barang ke berbagai tujuan dengan tarif yang relatif lebih murah dan pengiriman yang cepat, hanya butuh 2-4 hari bisa langsung sampai ke alamat penerima.

Jadwal hari dan jam kerja TIKI

  • Senin-Jumat jam 08.00 – 21.00,
  • Sabtu dan Minggu jam 08.00 – 17.00.

Namun terkadang juga ada kantor TIKI yang buka sampai jam 12 malam bahkan ada yang buka hingga 24 jam. Begitu juga ada kantor TIKI yang tutup pada hari minggu, seperti kantor TIKI di Malang. Setiap kantor TIKI -memiliki jam kerja yang berbeda-beda.

Baca Juga : Jam kerja Kantor POS

Selain jam kerja kantor TIKI, ada juga jam kerja para kurir tiki yang bertugas mengirimkan paket-paket ke alamat penerima. Paket tiki terdiri dari berbagai jenis pengiriman, ada pengiriman standar, pengiriman murah, pengiriman cepat.

#Untuk paket standar (REG) dan Paket termurah (ECO) akan diantar pada hari senin sampai sabtu, mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Jika paket anda sampai di kantor wilayah pada hari minggu maka akan diantar ke alamat pada hari Senin nya atau penerima bisa mengambil sendiri ke kantor TIKi.

#Untuk jenis paket pengiriman cepat seperti ONS, SDS maka ada waktu khusus karena memang paket ini harus sampai sesuai dengan jadwalnya sehingga paket ini menjadi prioritas. Kurir akan mengirimkan paket kepada penerima Pada hari senin – sabtu/minggu, pukul 08.00 – 20.00. 

Kantor TIKI akan libur disetiap tanggal merah (libur nasional). Jika demikian maka paket anda akan diproses keesokan harinya. Jika memang paket mendesak maka anda bisa datang langsung ke kantor tiki untuk mengambilnya. Tiki terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga : Jam Kerja JNE