Mengenal Jam Kerja Kantor Bank Syariah Mandiri (BSM)

Kantor Bank BSM Teuku Umar Bandar Lampung

Menabung di bank merupakan keputusan yang sangat baik, sangat baik lagi membuka tabungan di bank syariah untuk terhindar dari bunga bank karena itu termasuk Riba. Salah bank syariah yang paling saya rekomendasikan selain bank muamalat yaitu bank syariah mandiri atau disingkat menjadi BSM.

Bank BSM memiliki berbagai jenis tabungan yang bisa kita gunakan untuk menabung, salah satu tabungan yang pernah saya gunakan yaitu tabungan simpatik. Khusus buat anda yang ingin merencanakan ibadah haji maka bisa membuka tabungan khusus yaitu tabungan haji bsm.

Untuk membuka tabungan di bsm maka sudah tentu anda harus datang ke kantor bsm dengan membawa semua persyaratan. Ngomong-ngomong soal pergi ke kantor bank bsm, maka anda harus pergi pada jam kerja yang sudah ditetapkan.

Jika anda belum tahu jam kerja bsm maka saya akan menjelaskan dan mengenalkan kepada anda mengenai jam dan hari kerja bank bsm. Jam kerja juga disebut sebagai jam operasional atau jam buka kantor. 

  1. Bank BSM buka dari hari Senin – Jum’at.
  2. dari Pukul jam 08.00 s/d Jam 15.00 Wib.
  3. Saran : datang hari Rabu / Kamis

Mengapa saya menyarankan untuk datang pada hari Rabo atau Kamis, karena jam kerja tersebut cukup longgar atau tidak ramai nasabah. Biasanya hari yang paling ramai yaitu hari Senin dan Jumat. Untuk Hari sabtu dan minggu atau tanggal merah kantor BSM tutup.

Demikian informasi mengenai jam kerja bsm yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini dapat membantu anda. Pastikan anda pergi ke kantor bsm pada jam kerja yang telah ditetapkan dan membawa persyartaan sesuai dengan keperluan anda.