Jam Kerja Kantor Gojek di Bandar Lampung

Jam Kerja Kantor Gojek

Gojek kini menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat kota Bandar Lampung yang ingin bepergian mulai dari berangkat sekolah, berangkat kerja, pergi ke kampus, pergi ke Mall, hingga memesan makanan. Gojek menawarkan argo perjalanan yang relatif lebih murah dan terjangkau.

Aplikasi gojek telah didownload oleh jutaan pengguna dari seluruh Indonesia, untuk di Bandar Lampung sendiri saya lihat juga telah banyak, paling tidak ada sekitar 100ribuan pengguna lebih. Hal ini menjadi peluang yang menguntungkan bagi para driver gojek untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Jumlah driver gojek di kota bandar lampung sudah sangat banyak sekali, banyak driver yang mengalami masalah mengenai status akun yang mereka miliki, ada yang suspend atau PM. (putus mitra). Jika anda mengalami yang sama maka anda bisa datang ke kantor gojek di bandar lampung.

Baiklah, bagi anda yang memiliki keperluan dengan gojek baik itu soal daftar menjadi driver gojek atau gocar atau bagi anda yang memiliki keluhan mengenai status akun driver maka anda bisa datang ke kantor gojek yang ada di Jl. M Husni Thamrin No.57E (pertigaan depan hotel pop bandar lampung), yang ramai motor.

Silahkan datang pada jam kerja yang telah ditentukan, kantor gojek bandar lampung buka setiap hari Senin-Sabtu, pada jam 08.00 s/d 16.00 Wib. Bagi anda yang ingin mendaftar menjadi driver pastikan anda telah mendapatkan sms balasan dari gojek dan bawa berkas asli yang dibutuhkan seperti SKCK, SIM A, Buku Tabungan, STNK, Asuransi, Foto Setengah Badan dan KTP Elektrik.


  1. maaf mas informasi yg anda berikan kurang akurat.
    saya ke kantor gojek pada hari sabtu jam 10 ternyata kantor tutup.

Leave a Reply