Jam Kerja Kantor J&T Express

Kantor J&t Exspress

Sebagai pendatang baru J&T Ekspress menawarkan jasa pengiriman barang dan dokumen dengan ongkos kirim yang murah dan paket yang dikirimkan sampai tepat waktu sesuai dengan paket yang ditawarkan. 

Sekilas J&T hampir mirip dengan JNE dalam penyebutannya, yang jelas hadirnya j&t menjadi kompetitir bagi jne. Saat ini j&t telah membuka kantor perwakilan untuk setiap wilayah ditiap-tiap provinsi.

J&T juga memiliki agen-agen resmi yang telah bekerjasama dalam melayani masyarakat untuk mengirimkan paket berupa barang dan dokumen. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan satuan berat kilogram (kg), dan berdasarkan kota asal dan kota tujuan.

J&T juga telah menjadi jasa ekspedisi yang bisa dipilih saat kita melakukan pembelian barang melalui toko online atau market place seperti tokopedia, bukalapak, shopee dll.

Paket yang dikirimkan dapat dilacak menggunakan nomor resi j&t yang telah diterbitkan dalam lembaran struk transaksi, apabila anda belanja online biasanya penjual akan mengupdate nomor resinya dalam status pemesanan, setelah muncul nomor resi itu artinya barang sudah dikirim.

Bagi anda yang ingin mengirim paket atau mengambil paket langsung bisa datang ke kantor cabang j&t di daerah masing – masing, bukan ke agen-agen j&t, silahkan datang pada jam kerja yang telah ditentukan. Adapun informasi jam kerja kantor j&t adalah sebagai berikut :

  • Kantor J&T buka Hari Senin s/d Minggu
  • Jam Kerja : 08.00 sampai dengan 17.00 Wib,
  • Ada juga kantor J&t yang buka sampai jam 20.00 Wib

Bagi anda yang ingin mengirim paket tidak harus ke kantor resmi J&t, anda bisa melalui agen-agen j&t. Untuk ongkir sama saja, hanya saja agen j&t buka setiap hari dari jam 8 pagi, sampai 8 malam. Nanti, dari agen akan diambil oleh j&t resmi untuk di kirim sesuai dengan alamat yang ditulis.

Untuk pengiriman barang, kurir bekerja setiap hari untuk mengirimkan paket ke alamat yang tertulis dalam status transaksi. Kurir bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Anda bisa tunggu dirumah sampai barang anda sampai, namun jika anda tidak sabar maka anda bisa ambil ke kantor resmi j&t didaerah anda.