Jam Kerja Kantor PLN 2017

Jam Kerja Kantor Distribusi PLN Bandarlampung

PLN merupakan singkatan dari Perusahaan Listrik Negara sehingga ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dibidang industri tenaga listrik. 

PLN memiliki berbagai jenis tenaga yang dapat menghasilkan listrik untuk setiap provinsi mulai dari tenaga uap, tenaga air dan sebagainya untuk memenuhi kebutuhan listrik seluruh masyarakat indonesia.

Tercatat berdasarkan data di wikipedia bahwa pelanggan PLN pada tahun 2014 mencapai 57 juta pelanggan, bisa dipastikan pada tahun 2017 ini meningkat cukup tinggi, sehingga kebutuhan listrik makin banyak.

PLN telah membuka kantor cabang perwakilan disetiap wilayah untuk melayani pelanggan mulai dari pengajuan pemasangan listrik baru, pembayaran listrik dan lainnya.

Jam kerja kantor PLN yaitu setiap hari Senin s/d Jumat pada mulai dari pukul 07.30 s/d 16.00. Pada hari sabtu kantor PLN tetap buka hanya untuk untuk loket pembayaran saja yaitu dari jam 08.00 s/d 12.00 WIb.

PT. PLN sendiri telah dibagi dalam beberapa wilayah untuk mengurusi penyaluran, pengaturan beban, pembangkitan dan distribusi kepada pelanggan.

Direktur utama PLN saat ini adalah Sofyan Basir, yang telah menjabat sejak 2014 menggantikan Nur Pamudji.

Demikian informasi ini saya sampaikan untuk anda, semoga apa yang telah saya terbitkan dalam blog ini dapat bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari informasi mengenai jam kerja kantor PLN.