Jam Operasional Kantor Bank Mandiri

Kantor Bank Mandiri di Bandar Lampung

Bank Mandiri merupakan bank yang paling populer di Indonesia setelah bank BCA dan BRI, Bank ini memiliki berbagai jenis produk perbankan yang dapat digunakan masyarakat untuk menabung dan mengajukan kredit pembiayaan. 

Nasabah dapat membuka rekening tabungan di Mandiri, jenis tabungan yang paling banyak digunakan yaitu Tabungan Rupiah dengan setoran awal yang ringan yaitu hanya Rp250.000 (akan menjadi saldo awal) dengan membawa KTP dan NPWP saat membuka di kantor Bank Mandiri.

Setelah memiliki rekening tabungan, nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah seperti tarik tunai, transfer uang, melakukan pembayaran, bayar tagihan dll hanya dengan menggunakan mesin ATM, SMS Banking atau Internet Banking, semua fitur ini dapat digunakan oleh nasabah mandiri yang sudah mengaktifasi layanan.

Jumlah nasabah bank mandiri sangat banyak dari seluruh wilayah tanah air, mereka semua membutuhkan layanan atas produk dari Mandiri, maka dari itu untuk memudahkan memberikan service kepada semua nasabah selain membuka kantor pusat, Bank mandiri juga mendirikan kantor – kantor cabang di berbagai provinsi dan kabupaten.

Kantor Mandiri memiliki jam kerja atau jam operasional yang sudah ditetapkan secara nasional, yaitu pada umumnya kantor bank mandiri buka dari jam 08.00 sampai dengan jam 15.00 Wib / Wita.  Walaupun memang ada beberapa kantor cabang yang memiliki jam kerja yang berbeda karena menyesuaikan kebutuhan di wilayah tersebut seperti ada kantor yang buka pada hari sabtu dan minggu.

Kantor Mandiri yang buka pada Weekend / Akhir pekan biasanya ada di daerah perkotaan karena banyak nasabah yang sibuk bekerja di hari kerja. Saat ini total kantor Bank Mandiri di seluruh Indonesia ada sekitar 2505 kantor cabang yang aktif beroperasi untuk memberikan layanan kepada seluruh nasabah.