Jangan Lupa Bawa Bantal dan Masker Saat Naik Kereta Api Ekonomi

Posisi Duduk di Kereta Api

Kereta Api Ekonomi saat ini nyaman banget setelah adanya pembenahan, sehingga penumpang yang masuk jumlahnya berdasarkan kursi kereta yang ada di gerbong, apalagi sekarang sudah difasilitasi Air Condisioner (AC) dan juga colokan listrik untuk ngecas hp.

Ga seperti yang dulu, sekitar tahun 2011 san. Waktu itu saya pernah naik kereta api dari Kertosono ke Pasar Senen. Penumpang begitu banyak sampai ada yang duduk di tengah jalan antara kursi sebelan kanan dan kiri, saya aja sempet merasakan tidur dibawah kolong kursi penumpang. Belum lagi keluar masuk nya pedagang membuat suasana semakin riweh.

Karena saking nyamannya kereta api ekonomi sekarang, tidur dalam kereta pun menjadi lebih terasa nyaman. Untuk bisa tidur nyaman jangan lupa untuk pesan tiket kereta dengan posisi duduk dekat dengan jendela, karena kamu bisa lendetan langsung dengan dinding kereta. Ditambah lagi dengan bawa bantal ya!

Karena biasanya kalau orang tidur dikendaraan itu mulutnya suka terbuka maka juga jangan lupa bawa masker, bisa beli masker yang ada di Alfamart atau masker lainnya. Intinya sih untuk penutup mulut hehehe. Pasti keliatan jelek banget kalau kamu tidur dengan mulut terbuka saat menjadi penumpang kereta.

Dengan begitu kamu bisa tenang dan nyaman ketika naik kereta api ekonomi. Kamu bisa bayangkan penumpang yang ada dalam gambar itu dibawah ini.. Karena mereka tidak bawa Bantal dan Masker, terlebih lagi tempat duduk yang kurang tepat, untuk bisa dapat tempat duduk di pinggir kamu bisa pesan tiket jauh – jauh hari dan pesan lewat online biar bisa milih.

Tidur dikereta Api

Tidur dikereta Api