Kantor Pos Libur pada Hari Lebaran 25-26 Juni 2017

kantor pos buka h-1 lebaran

Di bulan Ramadhan khusus nya mendekati hari lebaran banyak masyarakat yang datang ke kantor pos untuk mengirim paket (barang) dan mengirim uang melalui wesel pos instan. Sejumlah kantor pos di beberapa kota besar seperti Makassar, Bandar Lampung, Jakarta, Jogja, Surabaya dan lainnya masih terlihat ramai sejak H-5 lebaran idul fitri.

Bagi anda yang masih ingin menggunakan pos indonesia, kantor pos tetap buka dan melayani masyarakat hingga H-1 lebaran. Berdasarkan informasi yang saya terima memberitahukan bahwa kantor pos akan tutup atau libur pada hari Lebaran yaitu pada tanggal 25-26 Juni 2017.

Untuk 2 hari tersebut aktivitas kirim paket, kurir, dan pengiriman atau pengambilan uang kantor pos di hentikan sementara. Namun ada beberapa kantor pos yang akan buka pada tanggal 26 Juni 2017 untuk melayani masyarakat yang membutuhkan jasa dari kantor pos.

Bagi anda yang mengirimkan paket baik itu berupa makanan, pakaian, maupun keperluan lebaran lainnya saya sarankan untuk menggunakan paket ekpress dikarenakan waktu pengirimannya lebih cepat sampai dibandingkan paket kilat khusus, karena paket kilat khusus membutuhkan waktu tiga hari paling lama empat hari.