Alamat Kantor Uber di Bandar Lampung

Alamat Uber Lampung

Uber saat ini sudah resmi beroperasi di kota Bandar Lampung untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi orang yang sedang membutuhkan transportasi untuk menuju suatu tempat atau lokasi seperti tempat perbelanjaan, mall, tempat kerja, kampus, tempat oleh-oleh atau lainnya.

Mereka dapat memesan taxi uber hanya dengan menggunakan aplikasi di hp dan kemudian driver uber akan langsung menjemput ke lokasi penjemputan sehingga penumpang tidak susah untuk mendapatkan transportasi. Terlebih lagi ongkos atau tarif uber relatif murah apalagi jika perginya rombongan (maksimal 7 orang).

Bagi driver uber juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang maksimal dengan jam kerja yang fleksibel. Uber menawarkan promosi kepada driver yang berhasil menyelesaikan order harian. Jika menyelesaikan 4 order perjalanan maka akan mendapatkan bonus Rp40.000, 7 order perjalanan Rp70.000, dan 10 perjalanan dapat Rp100.000 sehingga total bonus jika berhasil menyelesaikan 10 order adalah Rp100.000 (diluar ongkos penumpang).

Baca Juga : Bonus Intensif untuk Driver Uber di Bandar Lampung

Jika anda ingin mendaftar menjadi driver uber maka anda dapat menghubungi 085766661874 (WA) , nanti anda akan dibantu untuk mendaftar uber dan memiliki akun driver uber, setelah aktif anda bisa langsung mencari orderan. Untuk penggunakan aplikasi akan di jelaskan di kantor uber oleh TIM Uber sendiri.

Jika anda saat ini sedang mencari informasi dimana kantor Uber di Bandar Lampung? Maka silahkan anda datang ke kantor Uber di Jl. Sriwijaya No.9 Enggal – Kota Bandar Lampung. Buka setiap hari Senin s/d Jumat pukul 10.000 sampai dengan 17.00. (lebih tepat nya depan gor saburai).


Leave a Reply