Kartu Indomaret bisa digunakan untuk Bayar TOL

Bayar Tol dengan Kartu Member Indomaret

Seperti Alfamart yang memiliki kartu ponta, Indomaret juga menghadirkan sebuah kartu member yaitu Indomaret Card. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan promosi kepada para pelanggan saat berbelanja di Indomaret. 

Untuk membuat kartu Indomaret cukup datang ke Gerai Indomaret dan minta kepada kasir yang sedang bertugan untuk dibuatkan kartu member Indomaret. Biaya untuk buat kartu indomaret adalah Rp25.000, jadi kita bisa bayar ke kasir indomaret Rp100.000 nanti dapat saldo Rp75.000.

Kartu Indomaret ini bisa jadi seperti kartu ATM, ketika kartu indomaret ada saldonya maka kita cukup bayar dengan kartu tersebut. Untuk mengisi saldo kartu Indomaret bisa topup lewat kasir atau bisa juga topup lewat ATM atau Internet Banking bank yang anda gunakan.

Berbeda dengan kartu ponta, ternyata Indomaret Card / kartu member Indomaret ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran di gerbang Tol. Apalagi sekarang peraturan bayar tol pakai e-toll sudah berlaku, sehingga dengan kartu Indomaret anda dapat dengan mudah membayar tol tanpa harus membuat kartu e-toll lagi.

Bawalah kartu Indomaret saat anda hendak melewati Tol kemudian cukup tempel kan kartu seperti biasanya. Dan pastikan, kartu indomaret anda terdapat saldo yang cukup untuk membayar tol yang akan anda lewati. Ternyata selain untuk belanja kartu member indomaret dapat digunakan untuk bayar tol.

Tak hanya itu, dengan Indomaret Card anda juga bisa gunakan untuk membayar Bus Trans (jakarta, jogja dan solo), Bayar KRL, Bayar SPBU Pertamina, Bayar Tagihan Telpon dan Listrik, Bayar Taksi Blue Bird. 


Leave a Reply