Kenalkan Aku dengan Mereka di ”Sepetang Bersama Blogger”

Kopdar dengan para Blogger? Yah, aku memang sering ikut acara – acara begitu, pokoknya yang berkenaan dengan kumpul bareng temen – temen blogger, aku sangat bersemangat untuk hadir, karena dengan ketemu para blogger, semangat untuk terus menulis blog kembali tumbuh, karena pastinya bakal dapat inspirasi – inspirasi baru.

Tapi untuk saat ini semua kopdar yang aku ikuti lingkupnya hanya domestik, maksudnya hanya untuk kopdar yang dilaksanakan di Indonesia saja. Beberapa perkembangan aku dalam blogging, yang semula suka dengan blog konten gado – gado (umum) , tapi kini aku mencoba untuk menulis blog yang berkonten travelling, dengan berusaha nabung untuk bisa pergi kebeberapa tempat-tempat wisata, termotivasi dengan para travel blogger yang share ide bloggingnya pada saat itu,

Tentunya dengan mengikuti kopdar blogger aku banyak mengenal blogger – blogger hebat.

**

Kenalkan Aku dengan Mereka di ”Sepetang Bersama Blogger”

Wah sebentar lagi kopdar besar Sepetang Bersama Blogger 2015 akan kembali digelar oleh DenaiHati.com, Pihaknya banyak blogger – blogger yang diundang langsung oleh Denaihati untuk datang ke acara tersebut, disana pasti bakalan ketemu dengan para blogger hebat, ingin sekali rasanya untuk ikutan hadir dalam kesempatan ini. Event ini diadakan disponspori oleh Yeo’s Malaysia. Acaranya pasti bakalan seru, aku sih berharap bisa mendapatkan kesempatan hadir di acara ”Sepetang Bersama Blogger” pada tanggal 12 juni 2015 di Malaysia.

Begitu aku coba cari informasi mengenai Sepetang Bersama Blogger melalui pencarian si mbah Google, ternyata ada blogger Indonesia (namanya : Mbak Anazkia yang membuka kesempatan untuk blogger Indonesia lainnya yang ingin mengikuti event ini, dengan memberikan tiket PP kepada blogger indonesia yang mengikuti GiveAway . Mungkin ini bisa menjadi solusi untuk bisa dateng ke acara kopdar blogger itu, apalagi memang saya tidak memiliki persiapan dana yang cukup untuk terbang ke malaysia.

Jika memang kesempatan ini memihak kepadaku untuk bisa menghadiri Sepetang Bersama Blogger melalui GiveAway yang diberikan Mbak Anazkia. Pertama aku ingin sekali kenal dan ketemu langsung dengan Mbak Anazkia apalagi dalam momen kopdar ini, walaupun sama – sama tinggal di Indonesia jujur saya belum pernah ketemu atau berinteraksi dengannya, aku ingin kenal juga dengan Admin Denaihati, dan aku juga ingin sekali dikenalkan dengan yang lainnya (mereka), mereka yang ku maksud yaitu “teman – teman blogger” yang menghadiri acara tersebut, paling tidak aku bisa mendapatkan hal – hal baru yang mereka sharingkan seperti tips-tips seputar dunia blogging. Terutama blogger yang memiliki passion menjadi travel blogger.

Disamping itu juga, aku bisa mengunjungi tempat baru di Malaysia dan bisa menjadi tulisan baru yang dapat ku tuangkan dalam blog perjalananku dan kebetulan aku sudah punya passpor yang pernah ku pakai pada 3 tahun lalu ketika mengikuti trip bareng temen temen blogger juga ke Gentinghighland Malaysia.

Sebelumnya ku ucapkan terima kasih kepada Mbak Anazkia, Denaihati.com, dan Yeo’s Malaysia, yang telah memberikan kesempatan kepada ku untuk membuka wawasan , mengenal teman – teman baru dalam event Sepetang Bersama Blogger yang telah diadakan untuk yang ke-4 kalinya ini.