Keuntungan Pakai GO-PAY di Aplikasi Gojek

GO-PAY adalah sebuah metode pembayaran yang ditawarkan gojek melalui aplikasinya, pengguna tidak perlu lagi membayar uang tunai kepada driver. Untuk bisa menggunakan GO-PAY anda perlu melakukan top-tup terlebih dahulu, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengisi saldo GO-PAY.

GO-PAY dapat digunakan untuk membayar layanan yang kita gunakan pada aplikasi gojek seperti GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BILLS dll. Pengguna akan lebih hemat jika membayar menggunakan GO-PAY daripada membayar menggunakan uang tunai.

Keuntungan Fitur GO-PAY

Anda dapat mengisi atau top-up saldo GO-PAY melalui ATM, Minimarket Alfamart, dan melalui Driver yang sedang dalam order kita, khusus untuk anda yang baru pertama kali isi GO-PAY dan ditop-up melalui driver maka anda berhak mendapatkan bonus maksimal saldo tambahan Rp50.000.

Keuntungan Pakai GO-PAY di Aplikasi GO-JEK :

Seperti yang telah saya sebutkan diatas bahwa menggnakan GO-PAY membuat lebih hemat atau istilahnya bayar layanan gojek lebih murah dibandingkan menggunakan uang tunai (CASH).

Apakah tidak merugikan driver?

Gojek telah mempertimbang hal ini, sistem telah dibuat untuk menguntungkan konsumen dan tidak merugikan Driver justru menguntungkan bagi mereka, karena dengan promo yang ditawarkan gojek membuat orang banyak menggunakan gojek dengan begitu orderan akan semakin banyak untuk mereka.

Baca Disini : Keuntungan GO-PAY bagi Driver Gojek

1. Tidak Perlu Ribet Bayar dan Menunggu Kembalian

Dengan memiliki saldo GO-PAY anda bisa menggunakan metode pembayaran GO-PAY, anda tidak perlu lagi membawa uang tunai dan membayar. Apalagi jika tidak memiliki uang pas, maka dengan GO-PAY anda tidak perlu lagi ribet bayar dan menunggu kembalian, karena biaya akan dipotong dari GO-PAY anda.

2. Dapat Promo potongan harga atau biaya layanan.

GO-PAY dibuat untuk memudahkan konsumen membayar terhadap biaya penggunaan layanan aplikasi Gojek, tak hanya itu gojek menawarkan diskon berupa promosi potongan harga atau biaya layanan. Diskon yang diberikan hingga 30% untuk GO-RIDE , 20% untuk GO-CAR, promo biaya antar di untuk GO-FOOD dan masih banyak promo menarik lainnya.

3. Dapat Bonus saat Melakukan TOP-UP GOPAY

Bagi anda yang melalukan Top Up Go-pay pertama kali akan mendapatkan bonus tambahan hingga 100% dari nominal yang di topup. Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan baru yang pertama kali mengisi saldo Go-pay aplikasi mereka.

4. Dapat Memberikan Tip kepada Driver yang mengesankan

Jika ada driver yang menurut anda mengesankan bagi anda, anda dapat memberikan tip tambahan sebagai rasa terima kasih dan puas anda telah dilayani driver gojek. Tip ini sebagai bentuk sedekah yang bermanfaat sebagai tambahan penghasilan mereka berapapun besarnya akan menjadi berkah untuk anda (pahala).

5. Mengumpulkan GO-POINT untuk ditukar sebagai Reward.

Bagi anda yang melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY maka anda akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan reward menarik.

6. Bisa Beli PULSA dan Paket Data di Aplikasi GOJEK

Anda dapat dengan mudah membeli pulsa dan paket data dengan biaya yang lebih murah ketimbang isi pulsa atau paket data di konter umum. Untuk pulsa tersedia mulai dari Rp25.000 hingga Rp300.000.

7. Bisa bayar Tagihan Listrik dan Iuran BPJS lewat GO-BILLS.

Gojek meluncurkan fitur terbaru yang disebut dengan go-bills yang memudahkan konsumen membayar tagihan listrik dan iuran bpjs, kedepannya akan ditambah lagi jenis pembayaran seperti pembayaran kredit motor atau lainnya.