Ketik Kode Dial *#008# Di HP OPPO Akan Ganti Bahasa Cina

kode dial *#008#

Di sebuah grup facebook ada seseorang yang iseng menyebarkan sebuah informasi berupa kode dial untuk pengguna OPPO, kode tersebut adalah *#008#.

Dalam sebuah status atau posting di facebook, bagi pengguna oppo yang mengetikan kode dial tersebut akan mendapatkan kejutan dari OPPO..

Saya juga penasaran dengan kode tersebut, penasaran apa yang akan terjadi ketika pengguna OPPO mengetik kode dial *#008# pada ponselnya.

Kebetulan saya punya hp oppo A3s, langsung aja saya mencobanya untuk mengetahui apa yang akan tampil. Ternyata setelah saya coba ketik dial tersebut pada Oppo A3s, semua tulisan berganti menjadi bahasa cina.

Berikut Video yang Saya Buat di Youtube :

Setelah saya mencobanya, saya juga langsung mempraktekan cara mengembalikan bahasa dari cina ke Indonesia. Dengan begitu, bagi anda yang sudah terlanjur mengetikan kode dial *#008# dan berubah menjadi bahasa china tidak perlu khawatir lagi.

Ikuti petunjuk dalam video yang telah saya buat untuk mengembalikan seperti semua. Perlu anda ketahui bahwa, hp oppo anda tidak akan mengalami masalah dengan kode dial tersebut, hanya berubah bahasa saja.

Author: Sandi Prayoga

Sandi Prayoga S.Kom | Blogger asal Lampung yang telah lama berkecimpung dalam dunia Blogger. Email : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.