Masukan Kode Referral Akulaku saat Mendaftar

Kupon Potongan 100 Ribu Akulaku

Akulaku adalah sebuah aplikasi belanja online yang memungkinkan anda untuk bisa membeli barang dengan cara kredit tanpa menggunakan kartu kredit, ya benar tanpa harus memiliki kartu kredit anda bisa beli apa saja di akulaku dengan sistem bayar cicilan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi akulaku, anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan memasukan data yang benar, jelas dan lengkap. Anda bisa mengajukan kredit dengan limit Rp5 juta hingga Rp9 juta bahkan lebih, jika anda ingin mengajukan limit kredit yang lebih tinggi maka harus mengikuti prosedur yang berlaku.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya untuk bisa menggunakan aplikasi akulaku dan mulai belanja dengan cara kredit, anda harus daftar terlebih dahulu.

Cara daftar menjadi member akulaku sangat mudah sekali kok, cukup download aplikasinya, kemudian pilih menu “membuat akun”, masukan nomor telp dan kode verifikasi, masukan password dan masukan kode referral akulaku untuk mendapatkan kupon potongan Rp100 Ribu.

Kode Referral Akulaku Seperti apa??

Pada saat kamu melakukan pendaftaran menjadi member akulaku dan diminta untuk memasukan kode referral maka silahkan kamu masukan kode referral akulaku terbaru 2017 yaitu masukan kode : W53ZNB pada kolom yang telah disediakan anda akan mendapatkan potongan belanja sebesar Rp100 ribu, lumayankan untuk menghemat pengeluaran.

Lihat Gambar berikut :

kode referral akulaku 2017

kode referral akulaku 2017

Setelah kode referral akulaku dimasukan silahkan pilih AJUKAN, dan kemudian anda akan melanjutkan proses untuk pengajuan limit kredit untuk bisa membeli barang dengan cara kredit di akulaku, anda bebas memiliki tenor cicilan yaitu  3 bulan, 9 bulan atau 12 bulan.

Untuk bisa mengajukan limit kredit yaitu anda harus mengisi data diri terlebih dahulu melalui menu bill/ kredit pada aplikasi akulaku yang sudah anda download. Data yang perlu disiapkan adalah Scan KTP, Foto Pribadi, Nomor Kontak kerabat yang bisa dihubungi, dan lengkapi informasi tempat bekerja atau info usaha.

Tunggu hingga tim akulaku memverifikasi data, apabila data sudah diterima dan diverifikasi maka anda sudah bisa mulai belanja barang yang kamu inginkan dengan cara kredit dan perlu anda ketahui, jangan sampai ada yang tahu login akun anda, jaga baik-baik akun akulaku anda agar tidak disalahgunakan oleh oranglain.