Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung

Klinik Kanika Spa dan Kolam Renang Khusus Wanita

Berenang di kolam renang memiliki kesenangan tersendiri bagi yang memiliki hobi berenang, disamping menyenangkan juga sebagai olahraga yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Bagi sebagian wanita mungkin sangat tidak nyaman ketika berenang di kolam renang umum (campur), maka lebih baik anda pergi ke kolam renang khusus wanita.

Hampir disetiap daerah dapat dijumpai kolam renang yang dikhususkan untuk para wanita, karena memang sebagian wanita khususnya yang muslimah sangat privasi terhadap para laki-laki. Untuk itu, kolam renang khusus wanita dapat menjadi pilihan untuk tetap bisa berolahraga air ini.

Khusus buat kalian para wanita yang tinggal di kota Bandar Lampung juga dapat menikmati berenang dengan nyaman yaitu kalian bisa pergi ke Klinik Kanika. Klinik Kanika merupakan sebuah salon kecantikan dan spa khusus untuk wanita yang menjaga keprivasiannya.

Klinik Kanika didirikan oleh Eka Ramdhani, yang memang diperuntukan khusus untuk para wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh. Harga paket perawatan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp350.000.

Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung

Kolam Renang Kanika Spa

Jika anda hanya ingin berenang di klinik kanika dikenakan biaya yang terjangkau yaitu Rp25.000/orang (wanita dewasa) sedangkan untuk anak-anak dibawah umur dikenakan biaya Rp20.000 per orang. Kolam renang di sini memiliki kedalaman hanya 1,5 meter.

Bagi anda yang tertarik untuk spa dan berenang, anda dapat mengunjungi klinik kanika pada jam kerja yang telah ditentukan yaitu dari pukul 10.00 – 21.00 Wib dengan alamat Jl. Gatot Subroto No.21, Tj. Raya, Kedamaian, Kota Bandar Lampung – Untuk informasi lengkap anda dapat menghubungi 0812-7101-0469

Oiya, tak hanya itu di Klinik Spa juga melayani pijat bayi loh dengan pemijat yang berpengalaman dibidangnya. Jadi bagi orang tua yang ingin memijat bayi nya juga dapat pergi ke klinik kanika di alamat yang telah saya sebutkan sebelumnya.


Leave a Reply