Lama Pengiriman JNE dengan Paket YES

Paket YES JNE

JNE merupakan salah satu jasa ekspedisi yang paling sering di gunakan diberbagai macam situs belanja online, misalnya ketika kita belanja kamera di tokopedia maka akan tersedia pengiriman menggunakan jne. JNE terdapat beberapa jenis paket diantaranya reguler, oke dan Yes.

Dari ketiga pilihan paket JNE mana yang harus dipilih? Pada dasarnya semua tergantung kebutuhan anda, karena masing – masing paket memiliki estimasi waktu pengiriman dan ongkir yang berbeda-beda. Jika anda membeli sebuah barang berharga maka saya menyarankan kepada anda untuk menggunakan paket YES.

Kenapa kok pilih paket YES? Secara alasan tidak ada yang mengharuskan anda untuk memilih paket YES, hanya saja dengan memilih paket YES barang berharga anda akan cepat sampai sebab paket jne Yes merupakan paket premium yang menawarkan waktu pengiriman paling cepat, sesuai dengan singkatannya yaitu YES (Yakin Esok Sampai).

Benar sekali, JNE menawarkan kecepatan pengiriman hanya 1 hari walaupun itu hari Sabtu / Minggu maupun libur nasional sekalipun paket tetap di kirim, berbeda dengan paket yang lainnya. Apabila paket yang dikirimkan menggunakan layanan YES tidak sampai esok harinya pada pukul 23.59 Wib maka ongkir akan di kembalikan kepada pengirim.

Layanan paket YES dapat anda gunakan di setiap kantor cabang dan agen JNE, namun tidak semua daerah tercover paket YES. JNE telah menentukan kota-kota mana yang dapat menggunakan paket ini. Untuk memantau paket yang anda kirimkan anda bisa cek melalui situs resmi JNE atau Aplikasi MY JNE.

Baca Juga : Cek Nomor Resi JNE

Ongkir JNE paket YES lebih mahal bila dibandingkan dengan ongkir paket Reguler dan Paket Oke, jika barang yang di kirimkan adalah barang berharga atau harganya 10x lipat dari ongkir maka silahkan anda menggunakan layanan asuransi dalam pengirimannya.