Lama Pengiriman Sicepat Express

Lama Pengiriman Paket Sicepat

Sicepat merupakan salah satu jasa ekspedisi yang bisa kita gunakan untuk mengirim paket, terutama bagi yang menggeluti bisnis online maka ini bisa menjadi pilihan jasa ekspedisi untuk mengirimkan paket kepada konsumen.

Sicepat menjangkau kota-kota besar yang ada di Indonesia jadi kamu bisa mengirimkan paket menggunakan sicepat ini ketika ada konsumen yang membeli barang kamu.

Sicepat Express menawarkan jasa pengiriman barang atau paket dengan 2 pilihan paket yaitu paket reguler dan paket BEST. Tentunya, untuk ongkos kirim keduanya sangat berbeda berdasarkan layanan yang diberikan yaitu sesuai dengan lama pengirimannya.

Sicepat menjanjikan paket yang dikirimkan menggunakan paket reguler akan sampai di lokasi tujuan selama maksimal 3 hari, sedangkan jika di kirim menggunakan paket Best (BEsok Sampai Tujuan) maka dapat dipastikan besok harinya akan sampai dan diterima oleh penerima yang bersangkutan.

Barang yang bisa dikirimkan melalui sicepat yaitu berupa paket, dokumen dan kartgo berat. Barang yang tidak bisa dikirim yaitu barang berbahaya, hewan, emas, perak, uang, bahan peledak, petasan, senjata api, alkhohol, dan barang lainnya yang mudah terbakar.

Apabila kamu mengirimkan paket lebih dari 10 paket maka anda tidak perlu repot-repot mengantar ke kantor sicepat untuk mengirim paket tersebut, melainkan anda dapat menghubungi sicepat dan nanti paket akan di jemput ke rumah atau toko kamu.

Ongkos kirim paket sicepat dapat anda cek melalui website resmi sicepat, dan ongkir tergantung lokasi pengiriman dan lokasi tujuan. Misal: paket dikirim dari jakarta ke lampung maka biayanya hanya Rp19.000 per kg. Paket yang dikirimkan bisa di cek menggunakan nomor resi pengiriman.

Baca Juga : Cek Resi Pengiriman Sicepat