Lampung Walk di Bandar Lampung

Banyak tempat menarik yang bisa kalian kunjungi di Kota Bandar Lampung, selain lembah hijau dan puncak mas kalian juga bisa kunjungi Lampung Walk. Sebuah tempat jalan-jalan yang cocok untuk keluarga, teman-teman atau mungkin pasangan kalian.

Lampung Walk sangat ramai dikunjungi karena didalamnya terdapat berbagai macam hiburan, sarana olahraga seperti kolam renang, lapangan futsat, basked, bulu tangkis juga kuliner buat kalian yang suka makan.

Wahana yang paling banyak peminatnya adalah kolam renang yang dilengkapi dengan waterboom, bawa adik atau anak-anak untuk bermain air di Lampung Walk pasti mereka bakalan seneng banget.

Lampung Walk Bandar Lampung
Lampung Walk Bandar Lampung

Jam Buka Lampung Walk 

  1. Senin 08.00–21.00 Wib
  2. Selasa 08.00–21.00 Wib
  3. Rabu 08.00–21.00 Wib
  4. Kamis 08.00–21.00 Wib
  5. Jumat 08.00–21.00 Wib
  6. Sabtu 08.00–21.00 Wib
  7. Minggu 08.00–21.00 Wib

Berikut ini adalah Review dari para Local Guides: 

Anisa Fitrah : Tempat yang wajib banget di kunjungin ke lampung, fasilitas lumayan lengkap dari kuliner, olahraga, renang dan juga spot foto nya bener bener bikin betah lama lama walaupun waktu itu dipaksa pulang karna udah malem 😅 ini tempat ga ngebosenin karna spot spot nya menarik banget, belum puas sih sebenernya ke lampung walk, soon ke Lampung bakal n musti banget ke Lampung Walk lagiiiiii deh asli. Bintang 100 deh buat lampung walk semogaaa tambah bagusss n selalu keren

Rosa Lia : Tempat baru dibandar lampung. Jadi Lampung Walk ini adalah tempat sport arena, tempat kuliner dan ada kolam renangnya juga loh. Lokasi yang strategis karena berada di depan rumah sakit urip sumuharjo, masuk kesini gratis cukup bayar parkir yang harganya normal seperti hitungan di parkir-parkir mall. Tempat sport nya ada lapangan futsal, basket, bulutangkis. Kulinernya juga banyak tenant-tenant yang asik buat santai salah satunya els coffee. Waterparknya juga bagus banget hehe ada waterboomnya juga dan sering ada promo. Dan sekarang ada tempat spot foto baru di lantai 2, apalagi jika malam hari akan terlihat indah karena banyak lampu-lampu yang menghiasi pohon dan instagrameble buat kalian berfoto ria.

Isiana Kartika : Bisa dibilang ky semacam sport centre gitulah,ada waterboom yg lumayan ramai dikala weekend untuk fasilitas permainan anak2nya dikolam lmyn byk,ad bbrp kolam renang,lapangan futsal yg kynya rame terus dan mmg tmptnya enak sih nyaman gitu,ad ruangan untuk senam mcm2 aerobik zumba yoga,dan juga yg ga terlewat foodcourtnya lmyn byk pilihan seperti els coffe,dismsum moreno dll. Ad bbrp spot foto yg instagramable bgt dan baru2 ini dibuka foto 3D.

Dewi Oktaviani: Lampung walk merupakan kolam renang yang ada di bandar lampung , tepat nya berada di depan Rs. Urip Sumoharjo . Kolam renang Lampung Walk ini juga setiap bulan nya selalu menghadirkan promo” loh , seperti berenang gratis buat yang ulang tahun, acara valentine day, macem” dech . Selain kolam renang yg luas t4 bermain anak yang gag terlalu dalam, di sekitar kolam renang pun ada t4 untuk main futsal, t4 kongkow” bareng geng nd teman” , seru dech t4 nya.

Harga Tiket Masuk Lampung Walk

Buat kalian yang ingin mengunjungi lampung walk dan ingin mencoba beberapa wahana yang ada disini, berikut ini adalah beberapa tiket masuk yang ada di lampung walk :

  1. Kolam Renang di Hari Biasa Rp30.000/orang
  2. Kolam Renang di Weekend Rp40.000/orang
  3. 3D Lampung Walk di Hari Biasa Rp25.000/orang
  4. 3D Lampung Walk di Weekend Rp35.000/orang

Alamat Lampung Walk 

Jl. Urip Sumoharjo – Depan Rumah Sakit Urip
Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung
Hubungi : 0828-8080-6161


Leave a Reply