Lifebuoy Body Wash Nature Pure Green Refill, Sabun Cair dengan Ekstrak Daun Sirih

Sabun Cair Lifebuoy Body Wash Ekstrak Daun Sirih

Mandi setidaknya dilakukan 2 kali dalam sehari (pagi dan sore), tapi terkadang kalau badan gerah dan berkeringat tanpa menunggu waktu pagi maupun sore saya langsung mandi aja.

Pada saat mandi beberapa hal yang tidak boleh dilupakan seperti menggosok gigi, mencuci muka, menyampoo rambut, dan yang paling utama menyabuni seluruh tubuh.

Kalau mencuci muka saya biasanya menggunakan pembersih wajah biore atau garnier acno fight tapi terkadang juga pembersih wajah merek lain, tergantung selera dan mana yang cocok dengan kulit wajahku. Kalau tidak cocok langsung saya buang walaupun belum habis, daripada kulit wajah rusak mending ganti pembersih wajah.

Adapun untuk sabun mandi saya lebih suka menggunakan sabun cair ketimbang (daripada) menggunakan sabut batangan, karena menurut life.viva.co.id bahwa sabun cair lebih terjaga dari kuman dibandingkan sabun batangan, sabun batangan lebih mudah menularkan kuman, karena seringkali sabun batangan itu jatuh kelantai.

Dari sekian banyak merek sabun salah satu sabun favorite ku yaitu Sabun Cair Lifebuoy , sebelumnya saya pernah menggunakan sabun lifebuoy lemon fresh tapi kali ini saya menggunakan lifebuoy green nature pure dengan ekstrak daun sirih, selain keset dikulit juga memiliki aroma yang segar.

Saya membeli Sabun Cair Lifebuoy Nature Pure Green yang bentuk Refill dengan ukuran 250 gram yang bisa dibeli dipasar atau minimarket seperti alfamart atau indomaret dengan harga Rp16.000.

Sabun cair lifebuoy dengan ekstrak daun sirih ini menggunakan activ naturol shiel yang dapat melindungi dari 10 kuman penyebab masalah, dan menurut Royal Society for public health Londong dapat mencegah kuman dan penyakit.

Mandi dengan Sabun Lifebuoy Body Wash

Mandi dengan Sabun Lifebuoy Body Wash

Cara Mandi : Gunakan Sponge, lumurkan sabun cair lifebuoy body wash secukupnya ke sponge, kemudian basahi sponge dan remas-remas sponge hingga berbusa dan gosokkan keseluruh tubuh terutama bagian ketiak, punggung dan sela – sela paha.

Selain untuk mandi Sabun cair ini juga bisa digunakan untuk mencuci tangan sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam, bisa juga digunakan untuk membersihkan kulit setelah buang air besar atau kecil (toilet). Sabun cair lifebuoy bentuk Refill ini bisa dimasukan ke botol kosong lifebuoy body wash atau botol bekas sabun lainnya.

Kamu juga bisa coba sabun cair ini dirumah seperti saya, rasakan sensasi wangi harum dan kesegarannya di kulit setelah selesai mandi dan yang terpenting dapat melindungi dari berbagai jenis kuman penyakit agar kulit dan tubuh kita tetap sehat.