makan di kampung bambu

makan di kampung bambu

Blogger Lampung – Malam minggu katanya sih malam yang panjang, buat mereka yang sudah punya pasangan alias tidak jomblo, berbeda dengan saya, terus terang saya masih bujang tidak punya pacar apalagi seorang istri, mudah – mudahan tahun ini ketemu istri nya. hehehe Bertepatan dengan malam minggu, seorang pemilik bengkel matic yang ada dibandar lampung mengajak saya untuk ketemuan disalah satu rumah makan yang ada di Bandar Lampung.

Rumah makan yang dipilih yaitu “Waroeng Keboen Kampoeng Bamboe” , rumah makan ini ada di daerah dekat dengan PKOR Way Halim. Beliau mengajak makan bareng sambil ngobrol santai mengenai blog , karena beliau ingin dibuatkan blog untuk promosi bengkel nya. Sambil ngobrol sekaligus pesan makanan pastinya, saya pesan Es Teler dan Cumi Pedas Manis.

Es teler harganya cuma Rp15.000
Cumi Pedas Manis Harganya Rp35.000.
Obrolan terus berlanjut mulai dari pukul 20.00 sampai dengan 22.00. Saya bilang aja membuat blog itu mobalnya murah sekali, cuma sekitar 200.000 pertahun. Saya jarang sekali mengambil tarif untuk jasa pembuatan blog, karena justru saya lebih senang berbagi langsung tanpa harus dibayar. Kalau mau ngajak makan boleh lah hehehehe… Hingga kemudian pemilik bengkel ini memutuskan untuk membuat blog dengan domain .com.


Comments are closed.