Makan Siang di KFC Kedaton Bandar Lampung

Bandar Lampung – Perut gw sudah keroncongan waktunya makan siang, apalagi dari pagi gw belum sarapan, perut ini berasa perih. Kebetulan hari ini gajian dari si mbah Google, sedikit naik kelas dulu lah makannya, yang biasanya makan di warteg sekarang makan di KFC (Kentucky Fried Chicken) yang ada di dekat kampus.

Gw ngajak 2 orang temen terdekat gw yang selalu bantuin gw ketika gw dalam kesulitan, termasuk ketika gw hendak ngeprint tugas – tugas, gw biasanya ngeprint di rumahnya. Ga ada salahnya berbagi rezeki yang telah gw dapetin.

Gw langsung ke tempat pembelian makanan, gw langsung pesan 3 buah ayam super besar sudah termasuk paket dengan nasi dan minuman pepsi nya. Harga untuk 1 paket ayam super besarnya Rp22700 sehingga total yang harus gw bayar untuk 3 pkt sebesar Rp68.000

sandi prayoga beli kfc

sandi prayoga beli kfc

Gw langsung ke tempat duduk yang telah mereka pilih, yaitu di dekat dinding yang ada colokan listriknya, karena memang sembari makan sambil ngobrol, juga bisa sekaligus wifi-an menggunakan laptop, maklum laptop gw sudah agak soak baterai nya jadi butuh colokan listrik.

Tak terasa sudah 2 jam berlalu, karena ada beberapa keperluan lain yang harus gw selesaikan maka kita semua langsung pulang kerumah masing – masing.