Mari Makan Siang, Nyantap Pecel Lele Special Mbak Mar

Kalau urusan perut kagak bisa ditawar lagi bro, kalau perut sudah teriak – teriak ga karuan itu tandanya sudah saatnya untuk diisi. Gue yakin semua orang merasakan hal yang sama, jangan sampai menunda – nunda makan karena efek nya bisa gawat yaitu terserang penyakit Maag Kronis, apalagi waktu makan siang, waktunya makan ya kudu makan.

Porsi makan siang dengan sarapan atau makan malam berbeda loh, usahakan makan siang itu kudu bisa memberikan porsi energi yang paling banyak, karena seharian tubuh kita digunakan untuk beraktifitas, apalagi buat yang suka jalan – jalan, explore wisata kesana kesini, wajib hukumnya makan yang special.

Sekalian aja kulineran, mumpung abis dapet rezeki,  saat nya berbagi  dengan orang lain, termasuk kita membeli makanan disebuah warung itu juga membagi rezeki apalagi kalau traktir temen – temen dan kebetulan memang hari minggu, waktu ya pas menjadi kebiasaan gue untuk #Nguli-NER .

***

Pecel Lele Special Mbak Mar

pecel-lele-spesial-mbak-mar

pecel-lele-spesial-mbak-mar

Di Bandarlampung, ada kuliner – kuliner yang bisa kita singgahi, walaupun itu bukan khas dari Kota Bandarlampung itu sendiri, khas makanan Lampung yaitu Legit dan Seruit. Kali ini gue nyobain nyantap pecel lele special mbak mar sebagai santapan makan siang. Rasa pecel lele yang dilengkapi dengan sambel terasi benar – benar nyummy, cukup memanjakan Lidah dan Perut gue.

Tak hanya itu pesanan gue yang lain yaitu Cah Kangkung, makanan favorite gue ketika mampir ke warung – warung makan. Maklum waktu di Pondok Pesantren dulu kangkung menjadi makanan andalan.

Sambel Terasi

Sambel Terasi

Bicara Soal Porsi, Porsi pecel lele mbak mar cukup banyak dengan 2 ekor lele goreng + sambal + Nasi. Untuk harganya yaitu Rp15.000/porsi ditambah dengan Cah Kangkung yang harganya cuma 6.000. Untuk minumannya bisa pesan sesuai selera, tapi gue pesen es-jeruk cuma Rp3000, karena cuaca siang ini bikin gerah.

Buat kalian yang sedang jalan – jalan ke Bandar lampung, bisa juga jadi rekomendasi kuliner hemat (murah meriah), untuk pergi ke tempat ini bisa ke Jl. Sultan Agung Kedaton. Tapi memang ga ada yang special banget selain pecel lele nya. Beda ceritanya kalau pingin dapet suasana atau view yang keren kalian bisa ke summit bistro.

Pecel Lele Mbak mar

Pecel Lele Mbak mar

***

#Nguli-NER siang kali ini, gue ga sendiri, gue ditemeni cewek – cewek cantik. 😀 yang kebetulan memang di hari libur minggu ada pengajian remaja LDII dan saat itu juga ada Musyawarah Tim Organisasi Putri yang juga dilaksanakan pada hari minggu, karena belum semuanya dateng, yang udah pada dateng duluan sekalian aja mereka gue ajak untuk makan siang dulu sebelum dilakukannya Musyarawah (rapat) biar ide – idenya pada muncul.

makan siang bareng tim keputrian

makan siang bareng tim keputrian