Memilih Tempat Duduk di Pesawat Lion Air

Jalan – jalan merupakan hobi saya, ketika bepergian melewati jalur udara ada beberapa maskapai yang menjadi rekomendasi saya.

Jika punya budget perjalanan besar maka bisa pilih Garuda Indonesia, karena memang harga tiketnya lebih mahal bila dibandingkan dengan maskapai lainnya.

Tapi kalau budget / uang pas pasan maka bisa gunakan maskapai seperti Sriwijaya Air, Air Asia, Batik Air, dan Lion Air. Karena maskapai tersebut sering kali memberikan harga tiket yang murah, sehingga bisa menghemat budget pengeluaran.

Dari beberapa maskapai tersebut, saya lebih memilih terbang bersama lion air karena pramugarinya cantik-cantik dan seksi, jadi betah duduk untuk ngeliatin bidadari dunia yang sedang lewat, apalagi ketika sedang memperagakan alat keselamatan sebelum lepas landas.

Tempat Duduk Pesawat Lion Air

Apakah bisa memilih tempat duduk di Pesawat Lion Air?

Buat kalian yang suka duduk dekat jendela maka kalian bisa pilih tempat duduk saat check-in melalui aplikasi lion air, atau bisa juga minta tempat duduk saat check-in di Bandara (itupun jika masih tersedia).

Baca Juga : Duduk disamping Jendela Pesawat

Buat yang ingin ngeliatin pramugari lion air yang seksi dan cantik dengan rok yang robek hingga paha maka bisa pilih atau minta dipilihkan tempat duduk “C” atau “D”.

Tempat Duduk Pesawat Lion Air Paling Nyaman?

Jika kalian ingin duduk yang nyaman maka bisa pilih kursi yang paling depan (nomor 1), itu pun jika masih tersedia karena banyak yang memiliki tempat duduk ini. Atau jika tidak pilih tempat duduk dimana saja yang ada disebelah kiri karena selain bisa lihat pemandangan indah melalui jendela kalian juga bisa senderan di dinding pesawat.

Jangan pilih tempat duduk dibagian belakang (dekat kabin) karena suaranya terlalu bising, begitu juga tempat duduk yang dekat toilet belakang, sangat tidak nyaman sekali ketika banyak orang yang lalu lalang untuk pergi ke toilet, kalau yang lewat pramugarinya sih ga masalah hehehe.