Mengenal Jam dan Hari Kerja BPJS Kesehatan

Kantor BPJS Kesehatan di Bandar Lampung

Sejak kepemimpinan Presiden Joko Widodo perusahaan jaminan sosial yang sebelumnya dikenal dengan nama Askes kini berubah menjadi BPJS Kesehatan yang dipimpin oleh dr. Fahmi Idris untuk menjalankan program – program JKN (Jaminan Kesehatan Nasional).

Semua warga Negera Indonesia diwajibkan untuk mendaftarkan diri dan seluruh anggota keluarga dalam 1 kartu keluarga menjadi peserta BPJS Kesehatan. Setiap peserta memiliki kewajiban untuk membayar iuran peserta setiap bulan berdasarkan dengan kelas yang dipilih.

Kini BPJS Kesehatan telah memiliki kantor di seluruh provinsi yang ada di Indonesia termasuk juga membuka kantor di Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.35, Rajabasa Kota Bandar Lampung. Jadi kantor BPJS melayani calon peserta untuk mendaftar maupun peserta untuk mendapatkan informasi seputar bpjs.

Kantor BPJS Kesehatan yang ada di Bandar Lampung buka setiap hari Senin s/d Hari Jumat, mulai jam 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore. Untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional (tanggal merah) kantor BPJS juga ikut libur. 

Kantor BPJS Kesehatan selalu ramai dikunjungi peserta bpjs maupun calon peserta yang ingin mendaftar BPJS Kesehatan. Jadi ketika anda datang ke kantor BPJS maka sebaiknya langsung mengambil nomor anterian sampai giliran anda dipanggil, jika butuh nomor telp bpjs bandarlampung anda dapat menghubungi nomor berikut : 0721700444

Baca Juga :