Mesin Cuci Sanyo Aqua Hijab Series QW-880XT Kado untuk Ibu

Mesin Cuci Sanyo Aqua Hijab Series QW-880XT

Sepulang dari Kediri beberapa hari yang lalu, aku melihat ibuku sedang mencuci baju yang cukup banyak menggunakan tangan. Ternyata mesin cuci miliknya telah rusak (tidak bisa muter lagi) yang sebelumnya bisa digunakan sebelum aku pergi dari rumah walaupun memang pengeringnya sudah lama rusak.

Saya tanya kepada beliau, ternyata mesin cuci nya sudah rusak sejak 4 hari (mesin cuci yang telah lama dimiliki sejak 5 tahun lalu). Itu artinya ibuku mencuci pakai tangan selama 4 hari itu. Kalau cuma 2-5 potong baju tidak menjadi masalah, tapi baju yang dicucinya cukup banyak (baju milik beliau sendiri, baju milik bapak, dan baju adik – adik ku).

Mesin Cuci Panasonic yang telah Rusak

Mesin Cuci Panasonic yang telah Rusak

Belum lagi jika beliau bekerja sebagai pedagang makanan dipasar tentunya ini bisa membuatnya lelah dan menyita waktu. Kemudian, akupun mengajaknya pergi ke toko elektronik untuk membeli mesin cuci baru (kebetulan ada sedikit tabungan yang masih cukup untuk membeli mesin cuci baru).

Sesampainya di Toko, Ibuku memilih mesin cuci merek Sanyo Aqua Hijab Series yang baru – baru ini resmi dirilis Aqua Japan (pada 16/5/2016). Akupun langsung membayar kepada penjual dan menyuruhnya untuk mengirimkan langsung ke Alamat Rumah, harga mesin cuci tersebut Rp 1.600.000 (Garansi Mesin 5 Tahun)

Mesin Cuci Merek Sanyo Aqua Hijab Series QW-880XT memiliki fitur teknologi jepang yang dapat mencuci dengan lembut yaitu bisa mencuci pakaian biasa dan juga bisa mencuci pakaian yang berbahan lembut seperti hijab, maka dari itu mesin cuci ini masuk kedalam Hijab Series, mesin cuci pertama yang memiliki fitur lembut. (itulah yang membuat ibuku tertarik membelinya).

Mesin Cuci Aqua Japan Hijab Series

Mesin Cuci Aqua Japan Hijab Series

Mesin cuci ini memiliki kemampuan mencuci baju berkapasitas 8 KG, dengan fungsi cuci dan rendam secara otomatis, air yang masuk kedalam pencucian juga terdapat saringan anti bakteri. Setelah baju atau pakaian yang telah dicuci bisa langsung dikeringkan menggunakan mesin pengering yang telah ada di samping mesin pencuci nya.

Dengan begitu ibuku bisa mencuci baju menggunakan mesin lagi, bisa lebih santai dan bisa disambi mengerjakan pekerjaan lainnya. Aku senang bisa meringankan beban ibu, walaupun hanya dengan membelikannya mesin cuci, karena tak banyak yang bisaku berikan, aku belum bisa membuatkannya rumah, belum bisa membelikannya mobil atau yang lainnya.

Mesin Cuci Sanyo Aqua Terbaru

Mesin Cuci Sanyo Aqua Terbaru


Comments are closed.