Minta Posisi Tempat Duduk saat Check-In

Duduk di samping jendela pesawat

Setiap kali naik pesawat terbang baik itu menggunakan maskapai Lion Air, Sriwijaya, Garuda, Citilink atau yang lainnya saya selalu duduk di posisi di samping jendela, karena pada saat naik pesawat terbang yang paling enak di pandang yaitu ngeliat pemandangan diluar. 

Ketika terbang di siang hari kita bisa melihat hamparan awan yang terbentang seperti halnya ketika kita sedang naik gunung, yang jelas indah banget. Apalagi ketika melewati jalur tertentu, kita bisa melihat indahnya gunung yang menjulang tinggi, dimana kita dapat melihat dari atasnya.

Sepertinya bukan hanya saya saja yang ingin duduk disamping jendela, bahkan hampir setiap orang menginginkan hal yang sama, apalagi itu merupakan pengalaman pertama naik pesawat terbang, maka wajib untuk bisa duduk di samping jendela pesawat.

Nah, buat kalian yang belum tahu ternyata kita bisa minta posisi tempat duduk yang dinginkan kepada petugas check-in. Minta saja untuk dipilihkan tempat duduk disamping jendela, namun perlu kalian ketahui karena jumlah kursi yang disamping jendela terbatas jika sudah terisi semua mau tidak mau ya duduk ditengah atau pinggir jalan.

Untuk itu, ketika kalian ingin terbang menggunakan maskapai apa saja dan ingin duduk di posisi samping jendela pesawat maka saya sarankan untuk check-in lebih awal. yang jelas duduk disamping jendela merupakan bonus tersendiri ketika naik pesawat, karena kita bisa melihat pemandangan yang indah dari ketinggian.