Cara Naik Grabcar di Bandar Lampung

Pesan Grabcar di Lampung

Hadirnya taksi online membuat kita lebih mudah dalam bepergian, karena sekarang tidak perlu repot lagi pergi ke pinggir jalan untuk menunggu bis atau angkot. Hanya dengan menggunakan aplikasi kita bisa pesan taksi atau ojek online dan tunggu untuk dijemput.

Transportasi yang sering saya gunakan adalah Grabcar, karena aplikasinya yang mudah dan banyak promo yang ditawarkan sehingga bisa bepergian dengan biaya yang hemat. Bagaimana tidak, saya pesan grabcar dapat diskon hingga Rp6000.

Saat saya pesan grabcar saya menggunakan metode pembayaran Grabpay dan memasukan kode promo “GRATISCOBA” maka secara otomatis kita akan menggunakan taksi online dengan harga promo.

Jika hujan malas bawa mobil sendiri karena pastinya mobil bisa kotor dan males cuci nya, mau dicuci ke Car Wash paling tidak harus bayar Rp40.000 per cuci. Maka dari itu lebih baik pesan Taksi Online (Grabcar), ketimbang pakai mobil sendiri saat hujan terlebih lagi kita tidak kehujanan ketimbang naik ojek online.

Ingin coba pesan?

Jika anda ingin mencoba menggunakan taksi online maka anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi GRAB di playstore dan melakukan registrasi / pendaftaran online dengan memasukan nama dan nomor telp aktif. Setelah terdaftar maka kita bisa langsung melakukan pemesanan.

Cara Pesan Grabcar :

Silahkan anda buka aplikasi grab yang sudah diinstall ke hp android yang anda miliki, dan tentunya anda sudah daftar dan login pada aplikasi grab tersebut.

Tentukan lokasi penjemputan dengan benar dan tepat, agar memudahkan driver grabcar menjemput anda dengan cepat tanpa harus bertanya-tanya karena jika anda memposisikan dengan tepat maka driver grabcar akan langsung tahu melalui map gps yang mereka gunakan.

Begitu juga, menentukan lokasi tujuan, pastikan anda memposisikannya dengan tepat sehingga driver dapat menuju lokasi sesuai dengan pesanan, jangan sampai tidak tepat apalagi ada selisih jarak antara lokasi tujuan asli dengan lokasi tujuan yang ada dalam pesanan hingga 1-3 kilo maka akan menyita waktu dan bensin driver grabcar (kan kasihan).

Karena saya juga memiliki pengalaman menjadi driver grabcar dimana ada penumpang yang menentukan lokasi tujuan di titik A ternyata lokasi sebenarnya suruh terus hingga 1 kilo. Saya berpikir penumpang ini bertujuan agar tarif yang dibayar lebih murah (ngakali namanya).

Setelah menentukan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan, masukan kode promo grab seperti : COBAGRATIS, SELALUHEMAT, LEBIHIRIT dll yang anda ketahui agar mendapatkan potongan tarif.

Jika sudah. tekan tombol Pesan. Sistem pada aplikasi akan mencarikan driver terdekat yang siap menerima order dari anda. Singkat nya, setelah driver ditemukan maka akan langsung menghubungi anda untuk menjemput ke lokasi penjemputan dan mengantarkan ke lokasi tujuan sesuai dengan pesanan anda.


Leave a Reply