Nomor Telepon Damri di Stasiun Gambir

Pool Damri di Gambir

Mungkin anda bertanya, jika ingin pergi ke lampung dari jakarta selain naik pesawat enaknya naik apa?, ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk bisa sampai di lampung. Saya pernah mencoba beberapa alternatif untuk bisa pergi ke lampung yaitu naik kendaraan umum dan bus damri.

Kalau naik kendaraan umum kita harus berganti-ganti bis, mulai dari kampung rambutan atau kalideres ke pelabuhan merak, dilanjutkan naik kapal ferry ke pelabuhan bakauheni, dan dilanjut lagi naik bis umum ke terminal rajabasa.

Banyak resiko yang kita hadapi, saya pernah kehilangan laptop saat berada di bis dari kampung rambutan ke pelabuhan merak. Mungkin, bukan hanya saya, banyak penumpang lain yang pernah mengalami pengalaman pahit seperti ini.

Sejak, kejadian itu saya lebih memilih naik bus damri. Selain aman juga bus nya nyaman, full ac dan kita gak perlu gonta-ganti bis untuk bisa sampai tempat. Lagipula harga naik bus damri yang ekonomi dari stasiun gambir ke bandarlampung hanya Rp160.000

Tidak hanya ke bandar lampung saja, bus damri juga melayani tujuan beberapa kota di lampung seperti kota metro, bandar jaya, kota bumi, talang padang, pringsewu, simpang randu, gaya baru dll. Untuk harga atau ongkos terbaru silahkan anda hubungi call center damri.

Nomor Telepon Damri di Stasiun Gambir

Pada kesempatan kali ini, saya ingin menginformasikan kepada anda mengenai nomor telp damri yang ada di stasiun gambir. Mungkin saja anda saat ini membutuhkannya untuk tanya ongkos, tanya jadwal keberangkatan atau bisa juga langsung pesan kursi damri tujuan lampung.

  1. 081272805777
  2. 0813-9893-8316
  3. 0813-2920-0518
  4. Hello Damri 1500825

Perjalanan naik bus damri dari gambir ke lampung membutuhkan waktu kurang lebih selama 9 jam perjalanan, anda akan mendapatkan snack / makanan ringan 1x dalam perjalanan. Jika anda kehabisan baterai hp maka anda bisa charger didalam bis (tempat duduk bus paling depan). Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Baca Disini : Naik Damri dari Gambir ke Lampung


Leave a Reply