Nongkrong di Yu One Milk, Angkringan Susu Murni di Bandar Lampung

Lampung punya susu, begitulah sebuah slogan yang digunakan oleh Yu One Milk, salah satu tempat angkringan (Street Cafe) favorite yang ada di Bandarlampung. Cafe jalanan yang banyak dikunjungi anak – anak muda lampung untuk nongkrong bareng kawan – kawan sambil minum susu murni dan beberapa menu makanan lainnya. 

Dibilang sering kesini sih ga, tergantung mood aja. Kalaw gw merasa butuh asupan energi lebih gw memang biasanya pergi ke Cafe Yu Milk ini, Yu Milk memiliki berbagai menu susu, ada susu oreo, susu murni coklat, susu murni strowberry dan susu murni original , menu susu yang disajikan tersedia dalam kondisi Panas dan Dingin. Sedangan menu minuman susu yang sering gw pesan “Susu Original” tanpa dicampur yang lainnya.

menu-susu-murni-original-yu-one-milk-bandar-lampung

menu-susu-murni-original-yu-one-milk-bandar-lampung

Susu yang dijual memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kalangan anak muda, khususnya para mahasiswa yang merantau di Bandarlampung. Untuk setiap Tak hanya itu Yu One milk juga melayani pemesanan makanan ringan seperti Roti Bakar Coklat, Stik Kentang, dll.

Angkringan Susu murni Yu One Milk sudah buka di beberapa tempat di kota Bandarlampung, ada di Seputaran PKOR Way Halim, di Jalan Ahmad Yani, dan di Jalan Teuku Umar. Yu One Milk Cafe buka dari pukul 20.00 sampai tengah malam, setiap malam angkringan ini selalu di ramaikan banyak pelanggan, karena disamping memiliki cita rasa yang khas, tempat nya juga nyaman untuk ngobrol bareng.

jalan jalan malam di yu one milk lampung

jalan jalan malam di yu one milk lampung