Nonton Film di Bioskop XXI Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung

#BloggerLampung – Seumur – umur yang namanya nonton bioskop gw belum pernah, bukan karena gw kuper tapi memang ga suka aja nonton ke bioskop. Cuma kali ini gw dapat undangan untuk nonton bareng bersama Indosat untuk mewakili Twitter @KicauBDL sebagai admin. Ya dengan senang hati gw mendatangi undangan tersebut, masak ia mau gw tolak. Kalau bukan undangan gw memang males nonton film di bioskop. 

Yah, nonton film bareng indosat disalah satu bioskop di kota bandar lampung, Cinema XXI yang ada di mall boemi kedaton. Undangan untuk nonton barengnya pada hari minggu tepat jam 9 pagi, karena memang jadwal bioskopnya buka jam 9 pagi. Ada sekitar 50 orang dari berbagai media yang di undang oleh Indosat.

Terlihat selain itu juga banyak orang yang lainnya yang juga datang untuk nonton film yang akan diputar pada jadwal film bioskop di XXI, film yang diputar saat itu judul nya “The Transporter Refueled”, film barat yang menceritakan para pekerja bayaran untuk merampok. Film ini menurut gw ga cocok untuk di tonton anak – anak, yang gw lihat banyak banget orangtua yang bawa putra – putri nya saat itu.

harga tiket masuk nonton bioskop xxi

harga tiket masuk nonton bioskop xxi

Untuk masuk ke Bioskop XXI MAll Boemi Kedaton Bandar Lampung pada hari minggu atau weekend yaitu Rp60.000, begitulah harga yang tertera pada tiket yang gw dapat dari panitia Indosat, tiket yang telah mereka pesan untuk para Undangan nonton bareng bersama Indosat. Sedangkan kalau yang gw lihat dari daftar harga tiket untuk hari – hari biasa harganya cuma Rp40.000/orang untuk 1x nonton.

Harga tiket sudah termasuk snack berupa Pop Corn dan 1 gelas Soft Drink. Untuk melihat jadwal film yang akan diputar pada bioskop XXI Mall Boemi kedaton bisa melalui SMS dengan mengetik pesan “CENTRAL” Kirim ke: 2121 , tarif yang dikenakan untuk 1 kali SMS yaitu Rp1500 , nanti akan mendapatkan balasan berupa jadwal film yang akan diputar pada hari itu lengkap dengan jam nya.

ruang bioskop xxi mall boemi kedaton

ruang bioskop xxi mall boemi kedaton

Ya sedikit tips dari pengalaman pertama Gw nonton bioskop ini yaitu tentang memilih tempat duduk. Kalau mau nyaman nontonnya maka pilihlah tempat duduk yang pas, yaitu di tengah – tengah, kalau berdasarkan urutan pilih deretan huruf H s/d J . Posisi yang tepat untuk memandang layar lebar yang ada di depan. Tapi kalau gw perhatiin kebanyak untuk anak-anak muda yang bawa pasangan justru pilih tempat yang paling atas dan pojok, duh,,, duh.,, Curiga gw heheheehee…

nonton bareng xxi bersama Indosat Lampung

nonton bareng xxi bersama Indosat Lampung

Ya udah deh, selamat nonton aja.. Buat kalian yang suka nonton..