Ongkos Kirim Paket JNE dari Bandar Lampung ke Jakarta

Ongkos Kirim Paket JNE ke Jakarta

Saat ini selain blogger saya juga aktif untuk berbisnis online dimana saya menjual hp bekas melalui instagram, banyak customer saya berasal dari luar kota bandar lampung. Tentu hal ini membuat saya harus mengirimkan hp yang mereka beli menggunakan paket ekspedisi, salah satu yang sering saya gunakan yaitu paket JNE.

JNE merupakan salah satu ekspedisi yang memberikan penawaran ongkis kirim yang murah dan layanan pengiriman barang yang cepat. Ada beberapa jenis paket yang bisa kita gunakan di JNE, namun yang paling sering saya gunakan yaitu paket JNE YES dan REG 15.

Kedua paket tersebut memiliki perbedaan dalam tawaran waktu, untuk paket JNE YES memiliki tawaran waktu yang lebih cepat, jadi apabila hari ini kita kirim paketnya maka paket tersebut dijamin akan sampai esok harinya. Berbeda dengan JNE REG 15, paket ini menawarkan waktu lamanya paket sampai yaitu minimal 2 hari, bahkan bisa lebih jadi tidak ada jaminan.

Sesuai dengan judul diatas saya hanya membahas mengenai ongkis kirim paket JNE YES dan REG 15 dengan tujuan Bandar lampung ke Jakarat. Jadi, apabila anda tinggal di bandar lampung dan ingin mengirimkan paket maka bisa menggunakan paket JNE.

Berikut ini Ongkis Kirim JNE dari Bandar Lampung ke Jakarta :

  • JNE YES = Rp19.000
  • JNE REG 15 = Rp15.000

Dari kedua paket tersebut terdapat selisih Rp4000 lebih tinggi YES. Tapi karena tawaran waktunya lebih cepat sampai maka saya lebih sering menggunakan paket YES. Apalagi jika kiriman kita adalah HVS (Barang Berharga) maka sudah seharusnya kita menggunakan paket yang bisa cepat sampai salah satunya paket JNE YES ini.

Baca Juga : Cek Nomor Resi JNE