Melayani Pemasangan Wifi.id di Bandar Lampung

akses poin wifi id telkom

Wifi.id merupakan sebuah produk layanan dari telkom yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan internet.

Biasanya wifi.id dipasang ditempat-tempat ramai seperti terminal, bandara, ataupun stasiun kereta api, saya sering menjumpai dan menggunakannya.

Layanan internet Wifi.id juga bisa dipasang di tempat-tempat usaha, misalkan anda memiliki warung kopi yang ramai dikunjungi anak muda maka anda bisa memasang wifi id sebagai fasilitas internet.

Tak hanya itu wifi.id juga bisa dipasang di rumah, sehingga semua perangkat yang ada dirumah bisa terhubung dengan internet seperti hp, laptop atau komputer.

Wifi id juga cocok dipasang di kontrakan, lengkapi fasilitas kontrakan yang anda miliki dengan memasang wifi id. Sehingga orang yang ngontrak menjadi lebih nyaman dan betah tinggal di kontrakan.

Saya sendiri pasang wifi id dirumah untuk menunjang kebutuhan bisnis dan usaha online yang saya jalankan. Terlebih lagi, karena saya juga sebagai seorang youtuber sehingga butuh koneksi internet cepat dan unlimited.

kecepatan wifi id 20 mbps

Akses internet wifi id paling rendah yaitu memiliki kecepatan upload 20Mbps dan download 20Mbps tanpa batas Fair Usage Policy (FUP) seperti yang ada di Indihome.

Wifi ID dan IndiHome merupakan layanan dari telkom, namun keduanya memiliki perbedaan. Pertama dari segi kecepatan, kedua dari akses.

  • Kecepatan IndiHome minimal 10 Mbps download, dan hanya 2 Mbps upload
  • Kecepatan Wifi ID minimal 20Mbps (download) dan 20Mbps untuk download.
  • IndiHome mengharuskan pengguna menggunakan layanan telp atau Usee TV.
  • IndHome menggunakan model yang bisa Wifi dan Port LAN
  • Wifi ID hanya bisa menggunakan Wifi (unlimited user).

Syarat yang dibutuhkan untuk pemasangan wifi id adalah share lokasi google maps dan kirimkan foto KTP anda melalui Whatsapp. Kami akan cek apakah jaringan fiber optic telkom mengcover area anda.

Khusus bagi anda yang tinggal di Kota Bandar Lampung dan ingin memiliki koneksi internet dengan memasang wifi id maka bisa menghubungi saya di 082323333354. Nikmati harga promo yang ditawarkan telkom untuk pemasangan baru..


Leave a Reply