Cara Pembayaran Bukalapak lewat Alfamart dan Indomaret

Belanja Online di Bukalapak Bisa Bayar di Indomaret dan Alfamart

Saat ini masyarakat dapat belanja lebih mudah tanpa harus pergi ke pasar atau ke toko hanya untuk mencari 1 barang saja, apalagi yang jarak rumah ke toko atau pasar sangat jauh. Saat ini masyarakat dapat belanja kapan aja dan dimana aja dengan mudah melalui hp atau laptop yang terhubung dengan internet.

Salah satu aplikasi android dan situs belanja online yang banyak digunakan adalah bukalapak, pembeli dapat mencari barang yang mereka inginkan karena tersedia dengan lengkap apalagi saat ini pembayarannya lebih mudah tanpa harus melalui ATM atau Bank, karena sekarang bisa Bayar Pesanana bukalapak di Alfamart dan Indomaret.

Caranya sangat simpel sebenernya, dimana setelah anda selesai belanja dan memilih metode pembayaran menggunakan Alfamart atau Indomaret maka anda mendapatkan kode pembayaran. Bawa kode tersebut ke alfamart jika anda memilih alfamart dan bawa ke indomaret jika anda pilih indomaret.

Pembayaran akan diproses sesuai dengan kode pembayaran yang anda berikan kepada kasir, kemudian bayar sesuai dengan tagihan belanjaan anda di bukalapak. Pembayaran akan terverifikasi secara otomatis, dan akan diteruskan ke penjual / pelapak untuk segera mengemas barang yang anda pesan dan mengirimkan langsung ke alamat tujuan menggunakan ekspedisi yang dipilih.

Cara Agar Bayar di Alfamart atau Indomaret Bagaimana?

Pertama, silahkan pilih barang yang ingin dibeli di bukalapak (bisa lewat aplikasi atau web), kemudian transaksi yang bisa dibayar lewat indomaret dan alfamart maksimum adalah Rp5 juta, kalau lebih dari Rp5 juta maka pembayaran harus menggunakan transfer ke rekening bukalapak.

Kemudian, pada saat tahap pembayaran maka pilih lah metode pembayaran melalui Indomaret atau Alfamart. Setelah pilih, maka klik Lanjut. Setelah itu, anda akan mendapatkan nomor transaksi atau kode pembayaran yang harus anda bawa ke alfamart atau indomaret untuk dibayar.

Contoh Gambar :

Pembayaran Bukalapak Lewat Alfamart dan Indomaret

Saat sampai di Alfamart atau Indomaret, sebutkan kode pembayaran kepada kasir yang sedang bertugas. Kasir akan memproses permintaan untuk pembayaran pesanan bukalapak anda. Silahkan bayar sesuai dengan total tagihan belanja anda di bukalapak, dan bukalapak akan memverifikasi pembayaran secara otomatis, anda tidak perlu verifikasi lagi.

Selanjutnya, tinggal tunggu barang diproses oleh penjual untuk dikemas dan dikirimkan ke alamat yang telah anda tuliskan pada saat melakukan pemesanan. Jika waktu 2x hari kerja barang tidak dikirim maka anda dapat menghubungi bukalapak untuk klaim dana, dana akan di kembalikan ke dalam bukadompet dan bisa anda gunakan untuk transaksi ulang.

Syarat dan Ketentuan Pembayaran Bukalapak lewat Alfamart atau Indomaret?

  1. Maksimum transaksi Rp5 juta.
  2. Akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500
  3. Batas maksimal pembayaran adalah 10 jam. Jika lebih lewat maka transaksi akan dibatalkan.

Baca Juga : Cara Bayar Bukalapak Lewat Transfer Bank


Leave a Reply