Penginapan Murah Cuma Rp150ribuan semalam di Mataram Lombok

Gw sih bukan orang kaya yang punya banyak uang, makanya gw coba menghemat budget ketika jalan – jalan karena itu memang sangat perlu, apalagi dalam hal penginapan, tidak harus yang memiliki fasilitas lengkap. Kalau gw sih yang penting bisa berbaring dan memejamkan mata untuk beristirahat , terlebih lagi ketika ingin mengunjungi tempat tempat wisata didaerah setempat, gue bisa tinggalin barang bawaan gue dengan aman.

Termasuk ketika gw jalan – jalan ke Pulau Lombok, NTB. Hal pertama yang gw cari adalah penginapan yang semurah – murah nya, hingga kemudian gw nemuin penginapan murah yang ada di Mataram, lokasi yang mudah dijangkau karena berada di pusaran kota, Penginapan ini cuma Rp100rb – Rp200rb permalam. Buat yang perginya rombongan dengan teman 2-5 orang bisa juga nih di share cost, jadi biaya yang dikeluarkan lebih hemat. Misal Rp150ribu dibagi orang 5 , kan cuma Rp30ribu perorang.

penginapan murah cakranegara lombok

penginapan murah cakranegara lombok

Penginapan yang gw maksud memiliki fasilitas yang sangat sederhana hanya berupa TV sebagai hiburan (tapi biasanya hiburan nya sudah diwakili dengan smartphone masing masing), AC sebagai pendingin ruangan, Kasur untuk merebahkan badan, Kamar Mandi didalam, Baruga dan Halaman yang luas. Kalau mau gosok baju bisa juga pinjam dengan pemilik penginapannya nanti dikasih pinjam strika.

Untuk alamat penginapan sederhana ini bisa pergi ke Jalan Rapat Maja, Cakranegara Lombok. Kalau untuk gampangnya bisa naik ojek atau taxi minta diantar ke hotel fortune, karena lokasi saling berdekatan. Enak nya lagi penginapan atau kos harian ini juga menyediakan sepeda motor yang bisa kita sewa jadi kalau mau keliling lombok bisa pake motor sewaan itu, tarifnya cuma 60.000 per 24 jam.

Hubungi : xxxx


  1. thanks a lot bro Sandi… besok pagi ane mau ke lombok trip perusahaan, dilanjutkan dengan ngebolang 3 hari. infonya sangat terpakai.. salam jalan murmer